Sukses

Miley Cyrus Dinobatkan sebagai Vegetarian Paling Seksi 2015

Apa alasan PETA menobatkan Miley Cyrus jadi vegetarian seksi tahun ini?

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus kembali mendapat sebuah penobatan besar dalam hidupnya. PETA yang merupakan organisasi pelindung binatang di Amerika, baru saja menobatkan Miley Cyrus sebagai vegetarian paling seksi 2015.

Hal itu seperti diwartakan E Online, Jumat (26/6/2015). Miley Cyrus memang selama ini dikenal sebagai salah satu selebriti Hollywood dengan gaya hidup vegetarian. Tak jarang, ia memperlihatkan menu makanannya yang terdiri dari sayur dan buah melalui media sosialnya.

Miley Cyrus. (foto: hollywire)

Selain soal makanan Miley Cyrus, PETA juga melihat kesedihan mendalam cewek berusia 22 tahun itu saat Pablow, ikan kesayangannya mati. Organisasi pecinta binatang tersebut begitu mendukung Miley Cyrus yang juga merupakan seorang penyayang binatang.

"Sabtu malam, kami semua ingin pergi makan. Tetapi aku tidak bisa pernah memutuskan jika aku melihat seseorang makan sushi. Aku memesan sup dan nasi, tetapi aku melihat temanku makan teman hewan peliharaanku," kata Miley setelah Pablow mati.

Miley Cyrus. (foto: eonline)

Bukan hanya Miley Cyrus, ada nama Ariana Grande, Ellie Goulding, dan juga Prince yang termasuk sebagai PETA's Sexiest Vegetarian of 2015. Tentu saja PETA punya alasan khusus melabeli para bintang tersebut. Organisasi itu juga memperhatikan pola makan artis Hollywood.

Miley Cyrus. (foto: papermag.com)

Miley Cyrus pun masuk dalam catatan sejarah vegetarian paling seksi bersama bintang ternama Hollywood lainnya. Ia pun bergabung dengan Ellen Page, Jared Leto, Jessica Chastain, Natalie Portman, Woody Harrelson, dan Olivia Wilde yang juga pernah dinobatkan hal yang sama. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.