Sukses

Ini Nama Cucu Kembar Nia Daniati yang Meninggal Dunia

Sebelum anaknya dimakamkan, putri Nia Daniati, Oi bersama suaminya, Ardy, telah memberikan nama bagi si kembar.

Liputan6.com, Jakarta Nia Daniati sedang dirundung duka lantaran cucu kembar yang baru dilahirkan anaknya, Olivia Nathania alias Oi, meningal dunia usai terlahir ke dunia, Jumat (19/6/2015) lalu. Namun sebelum dimakamkan, Oi dan suaminya, Ardy, telah memberikan nama bagi si kembar.

"Almarhum namanya sudah dikasih sama suami Oi. Namanya Muhammad Miki Prasetya dan Muhammad Miko Prasetya," ujar Oi usai menggelar 7 harian meninggalnya sang anak, di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015).

Sebelum anaknya dimakamkan, Oi dan suaminya, Ardy, telah memberikan nama bagi si kembar.

Lanjut Oi, kalau ia tak bisa lama melihat dua buah hatinya setelah lahir ke dunia. Maklum, lantaran lahir prematur, buah hatinya membutuhkan perawatan intensif di tempat khusus.

"Aku sempat ketemu dan lihat mereka sebentar. Tapi mereka hidup hanya beberapa saat," ujar Oi.

Namun yang pasti, Nia Daniati sangat sayang dengan cucu pertamanya tersebut.

Yang membuatnya merasa sedih adalah saat prosesi pemakaman buah hatinya, Oi tak bisa melihat secara langsung. Saat itu, Oi juga membutuhkan perawatan intensif sehabis operasi caesar.

"Aku nggak sempat ikut ketika mengubur mereka, karena aku masih dirawat," ujar Oi.

Nia Daniati minta izin Rinto Harahap sebelum syuting film 'Gelas Gelas Kaca'.  Foto: Ruswanto

Oi tak pernah putus mendoakan, kedua bayi kembarnya, Muhamad Miki dan Miko Prasetya, yang disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

"Yang penting doa buat mereka. Kalau dengar kata makam, bawaannya ingin menangis," kata Oi. (Spt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini