Sukses

Doyan Selfie? Hati-hati Dipukul Vokalis Slipknot

Vokalis Slipknot tak segan akan memukuli orang yang selfie.

Liputan6.com, Los Angeles Selfie alias memotret diri sendiri tanpa bantuan fotografer memang menjadi fenomena tersendiri di kalangan masyarakat dunia. Tongsis atau tongkat narsis pun laris manis terjual mendukung kegiatan tersebut.

Aksi vokalis Slipknot, Corey Taylor di atas panggung (Slipknot Official Facebook Page)

Sering menggunakan tongsis saat menonton konser? Pikirkan dua kali. Selain dilarang di sejumlah festival musik di Amerika dan Inggris, Anda juga akan babak belur dipukuli vokalis Slipknot, Corey Taylor karena ia sangat membencinya.

Corey Taylor `Slipknot` (Musictimes.com)

"Ya Tuhan, tongkat selfie. Setiap kali saya melihatnya saya seperti, 'Serius? Ada industri yang menghasilkan ratusan bahkan ribuan dolar setiap hari untuk memotret sendiri wajah bodoh kita?" ujarnya seperti dilansir NME, Rabu (25/6/2015).

Baca juga: Slipknot Istirahat, Stone Sour Siapkan Album Baru

"Itu penemuan yang bodoh.. Saya akan mengambil tongkat bisbol atau kriket di Inggris dan memukuli orang tersebut dan masuk penjara tanpa menyesal sedikit pun," seloroh Corey Taylor.

Corey Taylor Slipknot sedang beraksi di atas panggung. (Stageshotzz.com)

Slipknot sedang asyik mempromosikan album terbaru mereka 5:The Grey Chapter. Single teranyar mereka Killpop, berkisah tentang rasa cinta sekaligus benci Corey Taylor terhadap industri rekaman.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.