Sukses

Ini Kriteria Cewek Idaman Vicky Nitinegoro

Cewek cantik dan baik saja tak cukup bagi Vicky Nitinegoro.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Nitinegoro saat ini mengaku sudah siap untuk kembali berumah tangga setelah bercerai dari Cynthia Ramlan pada 2009 lalu. Seperti diketahui, Vicky kini tengah menjalin hubungan dengan wanita cantik blasteran Indo-Jerman bernama Eve.

Lalu siapakah sebenarnya Eve ini? Sayang, tiap kali ditanya soal sang kekasih Vicky enggan menjelaskannya. Aktor kelahiran 13 Juli 1983 ini selalu mengelak dengan sopan dan lebih senang bicara mengenai hal yang lain.

Kebersamaan Vicky Nitinegoro dengan kekasih barunya yang dipamerkan di media sosial. (foto: instagram.com/vickykciv)

Namun dari kriteria cewek yang disampaikan Vicky, mungkin bisa dilihat seperti apa sosok Eve sebenarnya. "Gue suka cewek yang pintar, baik dan cantik. Tapi cantik relatif sih ya," kata Vicky SAAT ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Tak hanya itu saja, meski sudah cantik baik dan pintar, wanita itu juga harus bisa nyambung dengan Vicky. Hati jadi penentu utama Vicky, apakah wanita tersebut cocok menjadi pendampingnya atau tidak. "Kalau hati gue klik ya sudah. Daripada cantik tapi nggak suka, sama saja," ujar bintang film The Shaman ini.

Vicky Nitinegoro [Foto: Instagram]


Vicky berharap bisa sesegera mungkin mengakhiri statusnya sebagai duda. Diakui Vicky, ia sudah sangat ingin memiliki momongan. "Gue mau punya anak, ngiri juga melihat teman-teman gue gendong anaknya," kata Vicky. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini