Sukses

Vicky Nitinegoro Ingin Cepat Nikah dan Punya Anak

Usia bertambah tua menjadi salah satu alasan Vicky Nitinegoro ingin memiliki keluarga kecil.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Nitinegoro, sudah enam tahun ini menduda. Bahkan mantan istrinya, Cynthia Ramlan, pun sudah menikah lagi. melihat itu, Vicky juga punya keinginan kuat untuk melepas kesendiriannya.

Dari pernikahan sebelumnya, Vicky Nitinegoro belum dikaruniai anak. Dan ia berharap pada pernikahannya nanti, ia diberi momongan secepatnya.

Kebersamaan Vicky Nitinegoro dengan kekasih barunya yang dipamerkan di media sosial. (foto: instagram.com/vickykciv)

"Teman-teman gue udah sudah pada punya anak, ngurus anak kecil, dan berkeluarga. Gue juga pengin punya pendamping, punya anak," kata Vicky Nitinegoro, ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Usia bertambah tua menjadi salah satu alasan Vicky Nitinegoro ingin memiliki keluarga kecil. "Sekarang ini gue sudah kepala tiga, jadi penginlah punya anak," tambah pria berusia 32 tahun.

Instagram.com

Keinginan Vicky untuk kembali berumah tangga sepertinya tidak akan kesulitan. Sebabnya, bintang film Pocong Minta Kawin itu tengah menjalin asmara dengan wanita blasteran Indo-Jerman bernama Eve. Vicky pun berharap bisa berjodoh dengan Eve.

"Tapi kalau memang nggak juga, ya sudah nggak usah dipaksakan. Tapi gue yakin banget kalau Allah pasti kasih yang terbaik kok," tandas Vicky Nitinegoro.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini