Sukses

Slipknot Istirahat, Stone Sour Siapkan Album Baru

Slipknot mungkin akan tidur panjang. Tapi Corey Tyalor bakal terus bernyanyi lewat Stone Sour.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meski sama-sama band beraliran rock, Slipknot dan Stone Sour mungkin dapat didefinisikan sebagai dua mata koin. Ibaratnya, kalau satu tertutup, maka satunya akan terlihat.

Dikabarkan, menjelang tidur panjang yang akan dilakoni Slipknot di akhir 2015 nanti, sang vokalis, Corey Taylor berencana mengajak rekan - rekan di Stone Sour untuk menggodok album baru.

Baca dulu: Slipknot Isyaratkan Bakal Tidur Panjang

"Aku akan melakukan banyak hal, dan begitu juga dengan para personel Slipknot lainnya. setelah itu, kami bakal kembali bersatu, dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti," ungkap Corey Taylor seperti dikutip dari laman Kerrang, Kamis (25/6/2015).

Album ini dipastikan bakal menjadi jejak keenam mereka sejak terakhir kali merilis album House of Gold & Bones – Part 2 pada 2013 lalu.

Corey Taylor bersama para personel Stone Sour

Sebelumnya, Stone Sour juga sudah merilis sejumlah E.P di tahun ini, yakni Meanwhile in Burbank..., Straight Out of Burbank, serta No Sleep 'Till Burbank di tahun 2016 yang hampir kesemuanya memuat cover lagu metal ternama seperti We Die Young milik Alice in Chains atau Heading Out to the Highway milik Judas Priest.

Sayangnya, selain kabar itu, belum ada detail lagi mengenai album baru Stone Sour nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini