Sukses

Ben Affleck Disebut Sutradarai dan Bintangi Film The Batman

Rumor yang beredar menyebut bahwa Ben Affleck sedang bersiap-siap untuk menyutradarai sambil membintangi film The Batman.

Liputan6.com, Los Angeles Ditunjuknya Ben Affleck sebagai Batman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League, menimbulkan satu pertanyaan: "Kapan film solo sang manusia kelelawar dirilis?" Belakangan, sebuah rumor tampaknya sangat menarik untuk menjawab pertanyaan itu.

Peran Batman di film Suicide Squad bakal seperti versi komiknya.

Dilansir dari Collider, Rabu (24/6/2015), rumor yang beredar itu, menyebut bahwa Ben Affleck kini sedang bersiap-siap untuk menyutradarai sambil membintangi sendiri film solo sang manusia kelelawar yang akan diberi judul The Batman.

Bahkan, gosip yang beredar dari Latino-Review itu menyebut bahwa filmnya akan dirilis pada 2018 mendatang. Tak hanya itu, nama penulis naskah film pun turut disebutkan. Ia adalah Chris Terrio yang baru saja terlibat penulisan Batman v Superman: Dawn of Justice dan juga pernah menggarap naskah film peraih Piala Oscar, Argo dengan Ben Affleck sebagai bintangnya.

Akhirnya trailer perdana Batman v Superman: Dawn of Justice sudah resmi dirilis oleh Warner Bros Pictures.

Collider juga mencatat bahwa kesepakatan Ben Affleck dengan Warner Bros untuk memainkan Batman di sekitar tiga film, memberinya kesempatan untuk menulis naskah film The Batman. Namun padatnya jadwal Ben Affleck, maka tugas penulisan naskah pun jatuh ke tangan Chris Terrio yang juga menggarap skenario Justice League.

Hingga kini, kebenaran rumor tersebut belum dikonfirmasi oleh Warner Bros dan DC Entertainment. Namun, ada kemungkinan rumor ini bakal diklarifikasi pihak studio tersebut melalui ajang San Diego Comic-Con yang akan datang.

Selain Batman v Superman: Dawn of Justice, film terbaru Ben Affleck lainnya adalah The Accountant yang siap rilis 29 Januari 2016. Rumor lain menyebutkan sang aktor bakal tampil di film Suicide Squad yang rilis 5 Agustus 2016.

Lagi-lagi Jared Leto hilang di antara foto rombongan pemain film Suicide Squad yang sudah berkostum.

Sinopsis awal Batman v Superman: Dawn of Justice menyebut kisah ini diawali dengan rasa khawatir Batman akan aksi Superman yang tak memiliki pengawasan. Pahlawan kota Gotham itu pun menantang superhero kebanggaan kota Metropolis tersebut.

Keduanya berkonflik untuk menentukan superhero mana yang dibutuhkan dunia. Sementara Batman dan Superman berkonflik, sebuah ancaman baru bangkit. Manusia pun dihampiri oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya.

Batman dan Superman di Batman V Superman: Dawn of Justice.

Batman v Superman: Dawn of Justice dibesut sutradara Zack Snyder serta dibintangi Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck sebagai Batman. Filmnya juga dibintangi Amy Adams, Laurence Fishburne, Jesse Eisenberg, Gal Gadot, Diane Lane, Jeremy Irons, Holly Hunter, Scoot McNairy dan Jason Momoa. Batman v Superman rilis 25 Maret 2016 di AS. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.