Sukses

Tom Holland Mendadak Jadi Buruan di Google

Nama Tom Holland kini menjadi sorotan dimana-mana, termasuk di dunia maya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Nama Tom Holland mendadak jadi buruan di dunia maya. Namanya menduduki urutan teratas nama yang paling banyak dicari di mesin pencari Google Indonesia, Rabu (24/6/2015).

Gara-garanya, Tom Holland terpilih sebagai pemeran Spider-Man baru. Posisinya menggantikan Andrew Garfield yang sudah terlebih dahulu unjuk gigi di dua film terakhir Spider-Man.

Rencananya, Spider-Man versi Tom Holland bakal muncul pertama kali di film ketiga Captain America yang berjudul The Civil War. Area penampilannya lantas bakal diperluas lewat sebuah film khusus yang akan diluncurkan di tahun 2017.

Tom Holland (Source: standard.co.uk)

Di luar film Spider-Man, nama Tom Holland juga bakal segera membuat gempar publik lewat tiga film teranyarnya di tahun ini. Diantaranya Backcountry, Pilgrimage, serta In the Heart of the Sea yang akan mempertemukannya dengan Thor, Chris Hemsworth.

Selain itu, ia juga akan tampil di sebuah miniseri garapan Peter Kosminsky yang bertajuk Wolf Hall. Serial ini bakal mengadaptasi adua novel Hilary Mantel, Wolf Hall dan Bring Up the Bodies.

Tom Holland (Source: theglobeandmail.com)

Bagi yang penasaran dengan aktor kelahiran 1 Juni 1996 tersebut, dapat menyaksikan film-film terdahulunya seperti How I Live Now, Locke, dan The Impossible yang menuai banyak pujian saat dirilis pada 2012 silam.

Lantas, sudah siapkah publik dengan kehadiran Spider-Man baru? Yang pasti, selain masih muda, Tom Holland juga mempunyai banyak kemampuan yang bakal mengejutkan kalian.(Feb/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini