Selain Instagram Jual Bayi, Ruben Juga Laporkan Follower Nyinyir

Oleh Julian Edward pada 24 Jun 2015, 17:50 WIB
Diperbarui 24 Jun 2015, 17:50 WIB
Ruben Onsu
Perbesar
Ruben Onsu

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu tak hanya melaporkan pemilik akun Instagram Jual Bayi Cantik yang memajang foto si buah hati, Thalia Putri Onsu. Ruben juga melaporkan beberapa follower yang sering berkomentar mencurigakan di akun Instagram miliknya.

"Ada komentar yang mencurigakan di akun Instagram saya, jadi saya laporkan juga. Makanya, gunakan media sosial dengan bijak, kalau nggak suka sama sesuatu, nggak usah komentari," kata Ruben di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Seperti diketahui, Ruben kaget setelah mengetahui foto bayinya muncul di akun Instagram yang terlibat penjualan bayi dan anak di bawah umur. Merasa foto bayinya dicatut, Ruben pun lapor polisi.

Pasalnya, bukan hanya foto yang diambil si pemilik akun. Beberapa hari belakangan, Ruben juga merasa mengalami teror. Mulai dari banyaknya orang yang lalu lalang di depan rumah, sampai telepon mencurigakan.

"Untuk itu saya meminta pengawalan dari pihak kepolisian. Mungkin dari Polda bisa memerintahkan polsek terdekat," pungkas Ruben. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya