Sukses

5 Alasan Tom Holland Pantas Jadi Spider-Man

Ada lima alasan mengapa Tom Holland sangat cocok menjadi Spider-Man. Apa saja?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sejak pertama kali diumumkan oleh Sony Pictures sebagai pemeran terbaru Spider-Man, nama Tom Holland langsung meroket gila-gilaan.

Parasnya yang boleh dibilang paling muda ketimbang dua pemeran sebelumnya juga jadi sorotan para penggemar komiknya.

Tom Holland dipilih Sony dan Marvel sebagai Spider-Man versi baru, sementara Jon Watts duduk di bangku sutradara.

Selain itu, Tom pun bukan terbilang anak baru di Hollywood. Ia sudah terlibat di sejumlah film besar seperti The Impossible, How I Live Now Locke, hingga In the Heart of the Sea yang akan mempertemukannya dengan pemeran superhero Thor, Chris Hemsworth.

Nah, bagi anda yang sedikit meragukan kemampuan Tom Holland, Liputan6.com bakal mencoba merangkum lima keunggulan yang nantinya akan sangat mendukung perannya sebagai Spider-Man.

Penasaran? Simak daftarnya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

Jago Salto

Tahukah anda, di balik wajah manisnya, Tom Holland punya ketertarikan yang luar biasa pada parkour. Ia juga diketahui mampu melakoni sejumlah salto dengan gaya yang berbeda-beda, seperti yang direkam dan diunggah di akun Instagram miliknya berikut ini.

Kalau dilihat-lihat, sejumlah gerakannya mengingatkan kita pada kenakalan Peter Parker ketika baru memiliki kekuatan laba-labanya.

 

More fun more fun

A video posted by ✌️ (@tomholland2013) on

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

Punya Sense of Timing yang Tepat

Selain salto, Tom juga dikenal punya perhitungan waktu yang tepat. Ia tampaknya tahu betul saat harus mengambil tindakan maupun menghindar dari serangan lawan. Bayangkan, hanya dari melihat aksi di Instagramnya saja, kita sudah bisa membayangkan betapa cekatannya ia ketika memakai jubah Spider-man.

 

Messing around at lunch. Learnt a new trick. Great day today. @stanley_weber @jonnybernthal

A video posted by ✌️ (@tomholland2013) on

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

Tidak Takut Ketinggian

Berkat kecintaannya pada dunia parkour, Tom, yang baru berusia 19 tahun paham benar posisi yang tepat ketika berada di ketinggian. Posturnya yang proporsional juga sangat mendukung kemampuannya untuk bergantung dengan satu tangan ataupun bertumpu di kedua kakinya.

Tom Holland (Source: instagram.com)

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

Postur Tubuh Ideal

Salah satu hal penting yang patut dimiliki seorang Peter Parker adalah postur tubuh yang ideal. Pasalnya, postur tersebut masuk ke dalam salah satu fase perubahan yang dialami Peter ketika tersengat laba-laba bermuatan radioaktif.

Tom Holland (Source: instagram.com)

Nah, soal kriteria itu, Tom sudah memilikinya. Kecintaannya pada parkour membuat tubuh jadi ideal, bahkan terlalu ideal untuk anak seumurannya. 

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

Suka Spider-Man

Jauh sebelum dirinya dikontrak sebagai pemeran Spider-Man, sosok Tom Holland sudah dikenal sebagai salah satu fans berat komiknya. Ia bahkan punya action figure Spider-Man yang diajang dengan apik di mobilnya. Alhasil, Tom sudah pasti punya pengetahuan yang cukup luas soal karakter tersebut.(Feb/Rul)

Tom Holland

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.