Sukses

Khawatir Bayinya Dijual, Ruben Onsu Minta Pengawalan Polisi

Ruben Onsu khawatir kalau putrinya, Thalia Putri Onsu, jadi target penculikan.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu menyikapi serius masalah pencatutan foto bayinya, Thalia Putri Onsu, yang dipajang di akun Instagram 'Jual Bayi Cantik'. Akun itu disinyalir terlibat dengan perdagangan bayi dan anak di bawah umur.

Khawatir dengan keselamatan anaknya, Ruben pun meminta pengawalan polisi. Hal ini diungkap oleh kuasa hukum Ruben, Minola Sebayang, usai membuat laporan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Baca juga: Bayinya 'Dijual', Ruben Onsu Lapor Polisi

Ruben Onsu

"Tujuan kami membuat laporan hari ini ada dua hal. Yakni meminta adanya perlindungan yang dilakukan pihak kpolisian. Kami juga mungkin buat surat resmi di lingkungan rumah Mas Ruben agar polsek terdekat lakukan pengawalan," kata Minola.

"Yang kedua, kalau ada iklan bayi cantik dan foto bayi Mas Ruben, itu tidak benar. Saya lihat bayi Mas Ruben jadi target utama karena tidak ada foto bayi lain di akun itu," lanjut Minola.

Ruben Onsu dan Sarwendah [Foto: Instagram/Liputan6.com]

Adapun Ruben menyadari foto bayinya dipajang di akun Instagram itu setelah ia diberitahu teman. Ruben syok mengingat ia baru menjadi seorang ayah.

"Ini perbuatan tercela. Saya jelas sedih makanya kasus ini saya laporkan ke polisi," tandas suami Sarwendah tersebut. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini