Sukses

Ini Olahraga Dimas Seto dan Dhini Aminarti saat Puasa

Aktivitas berolahraga pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti tak terhenti meski tengah menjalani ibadah puasa Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas berolahraga pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti tak terhenti meski tengah menjalani ibadah puasa Ramadan. Keduanya masih rutin melakukannya disela-sela kesibukannya beribadah.

"Olahraga masih, paling malam kita lari habis tarawih," ucap Dimas Seto saat ditemui bersama Dhini Aminarti di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015) malam.

Dhini Aminarti ogah ditanya soal anak. (foto: Instagram/dhiniaminarti)

"Sekitar jam 9 malam biasanya kita lari sama teman-teman juga. Kalau Ramadan paling kita cuma lari 5 kilometer saja," sambung Dimas Seto.

Sama seperti sang suami, Dhini Aminarti tak kehilangan waktu berolahraga meski menjalani ibadah puasa seharian penuh. Usai berbuka, ia menyempatkan waktu untuk melakukan yoga.

Ibnu sendiri mengaku jika dirinya baru dalam bisnis ini.

"Kebetulan aku juga yang ikut urusin perkumpulan lari sama Dimas itu. Tapi aku nggak ikut lari, karena aku olahraganya lebih ke yoga sih," tutup Dhini Aminarti.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini