Sukses

Ramadan, Dimas Seto-Dhini Aminarti Perbanyak Doa Minta Momongan

Momen Ramadan dipergunakan pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti untuk beribadah dengan maksimal.

Liputan6.com, Jakarta Momen Ramadan dipergunakan pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti untuk beribadah dengan maksimal. Disela-sela ibadah mereka, terbersit doa yang tak putus untuk kehadiran si buah hati.

Sejak menikah pada 12 Desember 2009 silam, Dimas Seto dan Dhini Aminarti belum juga dikaruniai momongan. Karena itu, di bulan suci penuh berkah, doa agar diberi momongan pun mengalir deras dari keduanya.



"Kalau doa saat Ramadan adalah pastinya. (Diberi) momongan, pastilah jadi doa utama kita berdua," ucap Dimas Seto saat ditemui bersama Dini Aminarti di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015) malam.

"Kami juga berdoa supaya keluarga kita diberikan kesehatan, yang sedang dapat kesulitan segera diberikan jalan keluar," sambung aktor berusia 35 tahun ini.

Dhini Aminarti ogah ditanya soal anak. (foto: Instagram/dhiniaminarti)

Doa yang dipanjatkan Dimas Seto dan Dhini Aminarti terangkai dalam aktivitas ibadah yang mereka lakukan. Keduanya pun merasa ibadah yang mereka lakukan saat Ramadan lebih maksimal.

"Pastinya ibadahnya lebih baik dari sebelumnya, lebih bisa makin sayang sama istri, istri juga sayang sama suami. Kami mensyukuri berkah yang diberikan oleh Allah SWT," tutup Dimas Seto.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini