Sukses

Sempat Dilarang Ibunya, Iqbaal Tak Kapok Belajar Motor

Iqbaal CJR sudah lama ingin sekali belajar mengendarai motor.

Liputan6.com, Jakarta Iqbaal CJR yang penasaran untuk bisa mengendarai kendaraan roda dua nekat belajar usai salat subuh. Padahal, sebelumnya sang ibu sudah melarang anaknya itu membawa motor.

"Dia memang dari dulu ingin belajar motor, tapi sebelumnya nggak pernah dikasih sama orang tuanya," kata Kiki personel CJR, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015) malam.

Baca juga: Begini Kronologi Kecelakaan Motor Iqbaal CJR

Iqbaal CJR (Foto:Instagram)

Lantaran keteguhan Iqbaal untuk bisa mengendarai motor membuat sang ibu luluh atas keinginan anaknya itu. Namun belum juga lancar, pelantun #eaaa ini mengalami kecelakaan yang membuatnya dirawat di rumah sakit.

"Mungkin orangtuanya Iqbaal mengizinkan dia belajar motor karena sudah besar, makanya di kasih. Eh ternyata jatuh, dan harus dirawat," lanjut Kiki.

Konser ini menjadi kegembiraan sendiri bagi para personel CJR yang sudah lama tak manggung di banyak kota, Selasa (2/9/14). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Meski sempat menghalanginya, namun sang ibu tak akan melarang lagi jika Iqbaal ingin melanjutkan belajarnya. Hal itu yang membuat Iqbaal tidak kapok meski dirasakan trauma.

"Waktu besuk kemarin aku sih tanya ke tante (ibunda Iqbaal) masih ingin belajar nggak, katanya tergantung Iqbaal. Nah pas aku tanya langsung ke Iqbaalnya, dia bilang, `Sedikit trauma sih, tapi nanti coba lagi deh kalau sudah sembuh`," tambah Kiki.

CJR. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Sebagai sahabat, Kiki pun memberi saran kepada Iqbaal untuk lebih hati-hati, dan waspada dengan kendaraan lainnya. "Aku sih cuma bilang hati-hati saja, jangan sampai jatuh lagi," pungkas Kiki.(Pur/Mer)

Baca juga: 

Iqbaal CJR Kecelakaan Usai Salat Subuh

Kecelakaan Motor, Iqbaal CJR Hindari Menabrak Wanita

Kecelakaan Motor, Iqbaal CJR Alami Patah Tulang

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini