Sukses

Begini Jika Caitlyn Jenner Jadi Karakter Kartun The Simpons

Caitlyn Jenner dibuat menjadi salah satu karakter di kartun keluarga The Simpons, seperti apa wujudnya?

Liputan6.com, Los Angeles Jika sebelumnya Kate Middleton menjadi karakter kartun The Simpsons, kali ini giliran Caitlyn Jenner. Mantan atlet olimpiade tersebut mencuri perhatian seniman Alexsandro Palombo untuk menciptakan artwork Simpons Caitlyn Jenner.

Diwartakan laman E Online, Rabu (24/6/2015), Alexsandro Palombo terinspirasi dari penampilan perdana Caitlyn Jenner di Vanity Fair. Karya terbaru Palombo ini diberi judul "Call me Wonder Caitlyn". Ia membuat banyak gambar yang kemudian dipamerkannya melalui Facebook Palombo.

Caitlyn Jenner Simpsons. (foto: ibtimes)

Alexsandro Palombo membuat gambar Caitlyn Jenner tampil anggun mengenakan gaun panjang serta sepatu hak tinggi. Keberanian Caitlyn Jenner menunjukkan diri sebenarnya ke dunia menjadi inspirasi besar Palombo membuat artworks Caitlyn Jenner Simpsons.

"Caitlyn Jenner adalah bintang dari serial baru artworks oleh artist Alexsandro Palombo yang fokus kepada hak-hak transgender dengan ketidaksopanannya dan gaya yang suka menyindir," kata tim Palombo.

Caitlyn Jenner Simpsons. (foto: ibtimes)

Palombo membuat gambar Homer Simpons sedang menelpon sambil membaca Vanity Fair. Di majalah tersebut gambar Caitlyn Jenner sama dengan di sampul majalah Vanity Fair. Di sampul belakangnya tertulis, "Bertemu transgender wanita single yang menjadi seorang pria!".

Caitlyn Jenner Simpsons. (foto: ibtimes)

Di artwork hasil karya Palombo juga terdapat gambar Homer sedang berada di tempat tidur bersama Caitlyn yang duduk di sampingnya. Homer pun terlihat sedikit nakal dengan melirik bagian dada Caitlyn Jenner.

Caitlyn Jenner Simpsons. (foto: ibtimes)

Palombo sebelumnya sudah pernah membuat artwork Simpsons dari Disney Princesses, pernikahan George dan Amal Clooney, Kate Middleton dengan gaya fesyennya, serta Kim Kardashian dan Kanye West.(Fir/Feb)

 Caitlyn Jenner Simpsons. (foto: ibtimes)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini