Sukses

Pevita Pearce Unggah Foto Dipandangi Chicco Jerikho dari Dekat

Pevita Pearce mengunggah foto kebersamaannya dengan Chicco Jerikho, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce termasuk salah satu artis yang aktif mengunggah kegiatan sehari-harinya di akun Instagram pribadinya. Foto-foto aktris cantik ini pun kerap mengundang perhatian para penggemarnya. Termasuk fotonya bersama Chicco Jerikho.

Di akun Instagram pribadinya, Selasa (23/6/2015), Pevita Pearce memperlihatkan foto dirinya berpose bersama Chicco Jerikho. Di foto itu, wajah cantik Pevita dipandangi Chicco dari dekat. Mereka tampak serasi layaknya sepasangan kekasih.

Pevita Pearce dan Chicco Jerikho. (foto: instagram.com/pevpearce)

Keterangan foto yang ditulis pemain 5 CM itu juga menarik perhatian. Pevita Pearce mengutip sebuah ungkapan tentang cinta sebagai penjelasan gambar yang diunggahnya.

"Bertemu kamu seperti bertemu bom yang sumbunya menyala. Tetapi kuputuskan ku simpan bom itu dalam saku-ku. Berdetak bersama jantungku. Maka jika meledak. Bom itu akan meledak bersama cintaku yang menjadi pijaran kembang api di langit yang melukiskan kisah cinta." - Aach Aku Jatuh Cinta. (Coming Soon)," kata Pevita Pearce.

Pevita Pearce sudah tidak sabar menunggu kehadiran idolanya yang ada di klub Italia, Juventus. Jakarta (23/7/14) (Liputan6.com/Panji Diksana)

Namun kemesraan foto dua bintang muda Indonesia tersebut hanyalah untuk kepentingan film. Pasalnya, Pevita Pearce dan Chicco Jerikho diketahui sedang sibuk film terbaru mereka berjudul Aach Aku Jatuh Cinta. Mereka pun beradu akting di film garapan Garin Nugroho itu.

Pevita Pearce dan Chicco Jerikho. (foto: instagram.com/pevpearce)

Tak hanya di akun Instagram Pevita, Chicco Jerikho pun mengungah foto yang sama dengan cewek berusia 22 tahun tersebut. Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu menjelaskan hal tersebut sebagai project terbarunya. "Bts (behind the scene) aach.. Aku jatuh cinta A film by @garinfilm," begitu tulis Chicco Jerikho sebagai keterangan fotonya. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini