Sukses

Rilis Single Perdana, Tika Kristianti Pakai Sistem Primbon?

Penyanyi pendatang baru, Tika Kristianti mengaku siap meramaikan industri musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru, Tika Kristianti mengaku siap meramaikan industri musik Tanah Air. Melalui label Nagaswara, penyanyi kelahiran 22 November 1986 ini akan merilis single perdana berjudul "Mantel (Inikah Balasanmu)".

Tika bercerita dalam penggarapan single terbarunya ini cukup cepat, namun dalam hal promo, single yang diciptakan oleh Netty Karyati yang juga ibu kandung Tika, ini tertahan cukup lama.

Tika Kristianti, penyanyi. (foto: Faisal R. Syam)

"Tahun 2012 rekaman di rumah Ical MU band dari Nagaswara juga. Cuma promonya baru tahun ini. Mungkin pertimbangan satu dan lain hal," kata Tika kepada Liputan6.com di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/6/2015).

Tika Kristianti, penyanyi. (foto: Faisal R. Syam)

Ditahan selama kurang lebih tiga tahun, single yang menceritakan tentang sakit hati seseorang karena dipermainkan perasaannya ini lantaran pihak Nagaswara memakai sistem primbon. Ketika ditanya hal tersebut, Tika pun langsung tertawa.

"Hahaha, mungkin, biar laku. Aku sempat tanya sama Pak Rahayu (CEO Nagaswara), katanya karena pertimbangan waktu. Mungkin ada hitung-hitungannya sendiri," paparnya. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.