Sukses

Bayi Dijual di Instagram, Ussy Sulistiawaty : `Seram Banget`

Sebagai seorang ibu yang memiliki tiga anak, Ussy Sulistiawaty mengaku terkejut atas kasus penjualan bayi di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Kasus penjualan bayi melalui akun instagram @jualbayimurah, saat ini sedang menjadi buah bibir. Tak tangung-tanggung, bayi yang dijual dibanderol dengan harga yang sangat murah.

Sebagai seorang ibu yang memiliki tiga anak, Ussy Sulistiawaty mengaku terkejut mengetahui kabar tersebut. Menurutnya perlakuan tersebut sangat tidak wajar.

"Serem amat. Orang gila kali yah, masa bayi dijual gitu. Itu mah orang sakit jiwa," kata Ussy ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (23/6/2015).

Berkaca pada kasus tersebut, Ussy mengatakan lebih senang mengurus anak-anaknya sendiri. Meskipun repot, sebagai ibu Ussy merasa sudah kewajibannya merawat buah hatinya. Lagi pula, dengan merawat anak sendiri, ia bisa lebih memantau anak-anaknya agar tak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

"Aku extra hati saja jaga anak. Kalau urusam anak paranoid. Banyak orang yang bilang, 'Ngapain sih bawa anak ribet-ribet,' kalau aku yah lebih baik ribet daripada mereka kenapa-kenapa," ujar Ussy.

Istri Andhika Pratama itu berharap, kasus penjualan bayi tersebut bisa diusut tuntas. "Harusnya diusut sampai tertangkap. Masukin penjara, jeblosin," katanya. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.