Sukses

Ini 20 Seleb Pria Hollywood Paling Modis versi Majalah GQ

Majalah GQ merilis 20 nama pria paling modis sejauh ini, siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Los Angeles Berpakaian modis kerap identik dengan para wanita. Tetapi jangan salah, banyak juga pria yang terlihat begitu memperhatikan penampilan. Termasuk para selebriti pria di Hollywood. Mereka kerap tampil stylish di berbagai kesempatan hingga sukses mencuri perhatian.

Hal itulah menjadi perhatian majalah fesyen untuk membahas tentang penampilan para artis pria. Salah satunya yakni majalah GQ yang baru saja merilis daftar 20 selebriti pria paling modis di Hollywood versi mereka. Dan semua nama-nama tersebut sudah tak asing lagi.

Dilansir laman GQ, Selasa (23/6/2015), tim redaksi majalah ini mengumpulkan nama-nama artis pria yang dinilai modis. Setelah melakukan penilitian selama berbulan-bulan, GQ akhirnya memutuskan 20 selebriti pria yang penampilannya paling modis. Hasilnya pun juga dari debat sesama tim redaksi.

Keputusan pemilihan nominee itu tidak hanya berdasarkan setiap mereka jalan di red carpet, tetapi juga gaya berpakaian mereka sehari-hari. "(Kami) melihat pria mana yang pembawaan dirinya nyaman dan tidak dibuat-buat dan mana di antara mereka yang mencuri perhatian," kata majalah GQ.

Secara tidak langsung kategori penilaian pria paling modis ini dilihat siapa yang penampilannya benar-benar unik, tak butuh banyak usaha agar terlihat menarik, serta gaya berpakaian mereka yang bisa menginspirasi publik. Lantas siapa sajakah daftar 20 seleb pria Hollywood paling modis? Mari kita lihat!

Kanye West
Ryan Gosling
Pharrell
Jeff Goldblum

 Kanye West, Ryan Gosling, Pharrell, dan Jeff Goldblum. (foto: gq.com)

 

Jared Leto
Bradley Cooper
LeBron James
A$AP Rocky

Jared Leto, Bradley Cooper, LeBron James, dan A$AP Rocky. (foto: gq.com)

 

Jay Z
Brad Pitt
Harry Styles
Daniel Craig

Jay Z, Brad Pitt, Harry Styles, dan Daniel Craig. (foto: gq.com)

 

Cristiano Ronaldo
Russell Westbrook
John Mayer
Jaden Smith

Cristiano Ronaldo Russell Westbrook John Mayer Jaden Smith. (foto: gq.com)

 

David Beckham
Mark Ronson
Mario Balotelli
Eddie Redmayne

David Beckham, Mark Ronson, Mario Balotelli, dan Eddie Redmayne. (foto: gq.com)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.