Sukses

Aksi Nekat Riza Shahab Pose sama Artis Bollywood Depika Padukone

Riza Shahab diketahui begitu mengagumi Bollywood terutama artis Depika Padukone, seperti apa aksinya?

Liputan6.com, Jakarta Banyak penggemar yang rela melalukan apapun demi bertemu dengan sang idola. Bahkan ada yang rela beraksi nekat agar bisa berfoto bersama seseorang yang diidolakannya. Hal itulah yang terjadi dengan Riza Shahab.

Riza Shahab yang begitu menggilai Bollywood rela datang ke Malaysia demi bertemu para artis India. Di akun Instagram Riza Shahab, belum lama ini, terlihat ia datang sebuah ajang penghargaan insan perfilman Bollywood, IIFTA (International Indian Film Academy Awards).

Riza Shahab berpose bersama Depika Padukone. (foto: instagram.com/rizashahab)

Layaknya fans pada umumnya, Riza Shahab pun nekat berfoto dengan idolanya yakni Depika Padukone. Meski terbatas pagar besi, Riza berhasil mengabadikan momen bertemu Depika Padukone. Riza menuliskan, "Ya Tuhan!!!! Tak bisa berkata apa-apa," usai foto bersama pujaannya.

Selain berfoto, mantan kekasih Fitri Tropica itu juga merekam sebuah video singkat. Riza Shahab tampak tidak percaya di belakangnya ada Depika Padukone yang selama ini diidolakannya. Depika Padukone terlihat cantik dibalut gaun bernuansa merah.

 

A video posted by rizashahab (@rizashahab) on

Tidak hanya bersama Depika Padukone, pesinetron tampan itu juga berpose dengan para bintang lainnya. Salah satunya terlihat Riza nekat berfoto selfie dengan Anushka Sharma. Sang bodyguard pun berusaha menghentikan ulahnya tersebut.

Riza Shahab bersama Anushka Sharma. (foto: instagram.com/rizashahab)

Selain itu, Riza Shahab juga berpose bersama Shahid Kapoor. Tak ketinggalan cowok keturunan Arab tersebut selfie dengan artis Bollywood ternama lainnya yakni Bipasha Basu, Sonakshi Sinha, Shraddha Kapoor, dan Jacqueline Fernandez. Memang selama ini Riza Shahab diketahui penggemar berat dunia Bollywood.(Fir/Feb)

 Riza Shahab berpose bersama Shahid Kapoor. (foto: instagram.com/rizashahab)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini