Sukses

Putra BCL Ucapkan Hari Ayah Buat Ashraf Sinclair Lewat Video Ini

Anak BCL, Noah terlihat malu-malu mengucapkan selamat hari ayah untuk Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta Hari Ayah Sedunia diperingati hampir semua orang di belahan dunia. Ucapan manis serta mengharukan diungkapkan untuk ayah mereka masing-masing. Tak terkecuali anak Bunga Citra Lestari (BCL), Noah Sinclair.

Noah Sinclair juga ikut memberi ucapan selamat hari ayah kepada Ashraf Sinclair. Putra pertama BCL dan Ashraf ini mengucapkan melalui sebuah video singkat. Hal itu terlihat dari akun Instagram BCL, baru-baru ini.

sumber: instagram.com

"Selamat Hari Ayah buat semua ayah khususnya untuk ayah terbaik di dunia buat Noah, @ashrafsinclair. Terima kasih sudah jadi dirimu sendiri, terima kasih selalu ada buat Noah. Terima kasih untuk menjadi pahlawan Noah," ucapan BCL yang ditulisnya sebagai keterangan video tersebut.

Di video tersebut Noah mengatakan, "Happy Father's Day, Daddy. I love you." Ia pun tampak malu-malu tersipu mulutnya dengan kain. Noah juga terlihat salah tingkah di akhir video yang seperti diabadikan oleh BCL.

 

A video posted by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Bingkai kedekataan Noah dan sang ayah sering terlihat di media sosial BCL. Tak hanya itu, Ashraf sendiri juga kerap mengunggah foto serta video kebersamaannya dengan putra tampannya tersebut.

BCL dan Ashraf Sinclair memutuskan menikah pada 9 November 2008. Pasangan ini kemudian dikaruniai Noah Sinclair dua tahun kemudian tepatnya pada September 2010. Kehadiran Noah Sinclair menambah kebahagiaan keluarga kecil mereka.

Potret keharmonisan keluarga kecil Bunga Citra Lestari saat menghabiskan liburan di negeri Paman Sam, Amerika Serikat. (instagram.com/bclsinclair)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.