Sukses

Ji Chang Wook Berikan Pelayanan Maksimal untuk Penggemar

Dalam fan meeting yang digelar di Hongkong, Ji Chang Wook memberikan pelayanan maksimal. Seperti apa ceritanya? [Foto:Naver]

Liputan6.com, Seoul: Ji Chang Wook merupakan salah satu aktor ternama Korea Selatan yang ikut bermain dalam drama Empress Ki. Pesona Ji Chang Wook rupanya membuat aktor tampan itu membuat penggemar--khususnya kaum Hawa--lumer dibuatnya.

Buktinya, Ji Chang Wook sukses menggelar fan meeting yang dilangsungkan, 20 Juni 2015 di Hongkong. Acara tersebut menarik perhatian dua ribu penggemarnya, diwartakan The Korea Herald, Sennin (22/6/2015).

Ji Chang Wook saat memberikan pelayanan maksimal kepada salah satu penggemar beruntung.

Dalam fan meeting yang dihelatnya, Ji Chang Wook sukses memberikan pelayanan maksimal kepada penggemar. Tak hanya menghibur, Ji Chang Wook juga mendekatkan diri bersama penggemar.

Ji Chang Wook saat menghibur penggemar dengan nyanyiannya dalam fan meeting di Hongkong.

Ji Chang Wook menyanyikan tujuh lagu, termasuk I'll Protect you. Lagu yang digunakan dalam soundtrack drama yang diperankan Ji Chang Wook yaitu Healer, membuat penggemar histeris.

Selain itu, Ji Chang Wook mengocok perut penggemar dengan beberapa lelucon yang dibuatnya di depan penggemar. Bahkan, Ji Chang Wook dengan senang hati membantu beberapa fans yang beruntung di atas panggung untuk mewarnai kuku mereka. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini