Sukses

Ayo Nonton Minions Bareng Cinemaholic

Saatnya nonton bareng Minions di Cinemaholic Ngabuburit with Pop Mie pada tanggal 27 di Bandung serta 28 Juni di Jakarta dan Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Cinemaholic kembali menghadirkan sesuatu yang lebih seru dari biasanya. Ada apa lagi, ya? Bersama Pop Mie, kini Cinemaholic mengadakan acara nonton bareng yang diperuntukkan bagi pecinta film animasi 3D. Ya, sekarang saatnya nonton bareng film Minions!

Minions

Acaranya sendiri bakal diberi tema Cinemaholic Ngabuburit with Pop Mie dan berlangsung selama dua hari di tiga tempat berbeda. Hari pertama diselenggarakan di Bandung, lalu hari kedua berlokasi di Jakarta dan Bekasi.

Mau gabung? Berikut rincian tempat, jadwal, dan syarat-syaratnya:

Cinemaholic Ngabuburit with Pop Mie - Minions Goes To Bandung
Sabtu, 27 Juni 2015
Blitz Megaplex Paris Van Java, Bandung
Pendaftaran: bit.ly/Lip6MinBdg

Cinemaholic Ngabuburit with Pop Mie - Minions Jakarta
Minggu, 28 Juni 2015
Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta
Pendaftaran: bit.ly/Lip6MinJkt

Cinemaholic Ngabuburit di Bekasi with Pop Mie - Minions
Minggu, 28 Juni 2015
Blitz Megaplex Bekasi Cyber Park
Pendaftaran: bit.ly/Lip6MinBks

Keramahan Indonesia tercermin saat Anda menonton film animasi 'Minions'. Foto: Universal Pictures Indonesia

Hanya dengan Rp 50.000, penonton akan mendapatkan tiket sekaligus Pop Corn dan Mineral Water. Registrasi di setiap kota dilakukan pada pukul 13.30 WIB. Di lokasi acara, akan ada free photobooth sepuasnya bagi yang ingin menonton bareng Cinemaholic. Bahkan, akan ada juga hadiah dooprize berupa dua buah Smartphone.

Kisah dalam film ini menyorot perjalanan para Minion untuk mencari tuan baru mereka sejak zaman prasejarah. Sayangnya, siapapun tuan mereka, semuanya selalu meninggal karena terbunuh atau kecelakaan tanpa disengaja, termasuk Napoleon dan Drakula.

Cerita lalu berkembang setelah tiga sosok Minion bernama Stuart, Kevin, dan Bob memulai perjalanan dalam mencari tuan baru untuk mereka. Ketiganya pun tiba di New York tahun 1968, 42 tahun sebelum bertemu dengan Gru.

Adegan film Minions. (dok.Universal)

Cinemaholic adalah komunitas yang didirikan Liputan6.com untuk para penikmat film box office. Setiap bulan sekali, Cinemaholic mengadakan acara nonton bareng. Tak hanya itu, Cinemaholic juga mempunyai program ngobrol santai membahas film, meet and greet bersama para bintang, dan masih banyak lagi. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini