Sukses

Slipknot Isyaratkan Bakal Tidur Panjang

Usai melakoni tur panjang, band nu metal Slipknot bakal tidur panjang. Kenapa?

Liputan6.com, Des Moines, Iowa Gebrakan yang dibuat Slipknot di album The Gray Chapter memang tidak sia-sia. Melalui album itu, band yang sudah berdiri sejak 1995 tersebut berhasil menyatukan fans baru dengan fans lamanya di seluruh dunia.

Namun, walaupun tergolong berhasil secara penjualan dan punya jadwal tur yang super padat, Slipknot tampaknya tak mau memanfaatkan momen tersebut dengan menyiapkan album baru.

Corey Taylor `Slipknot` (Musictimes.com)

Sang vokalis, Corey Taylor bahkan mengatakan jika mereka akan melakukan istirahat panjang, maksimal hingga beberapa tahun lamanya.

"Ya, maksudku, kita akan menyelesaikan tur, lalu mengambil beberapa tahun untuk beristirahat. Membiarkan semuanya tenang dulu," ungkap Corey seperti dikutip dari laman Loudwire, Senin (22/6/2015).

Taylor mengungkapkan, di masa rehatnya nanti, dia akan membiarkan para personel Slipknot untuk berkreasi sebebas-bebasnya. Termasuk Shawn Graham (perkusi) yang kabarnya bakal segera merilis debut filmnya.

"Aku akan melakukan banyak hal, dan begitu juga dengan semua orang. setelah itu, kami bakal kembali bersatu dan kita lihat apa yang akan terjadi lagi nanti," pungkas Corey Taylor.(Feb/Ade)

 

“I mean we’re gonna finish touring and then we’re gonna take a couple of years off again to, kind of, let everything chill,” Taylor tells Rocksverige in the video above. “I’m gonna go do my thing, [and] everybody else’s gonna go kind of do their thing. I know Clown‘s got movies that he wants to make, which is very cool. He just wrapped his first feature a couple of months ago, which I’m pretty stoked for him about. So everybody is gonna kind of go do their thing, and then, in a couple of years, we’ll get back together and see what happens again.”

Read More: Slipknot's Corey Taylor: Two-Year Break After Touring | http://loudwire.com/slipknot-corey-taylor-hints-two-year-break-after-touring/?trackback=tsmclip

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini