Sukses

Foto Justin Timberlake Gendong Bayi di Hari Ayah Bikin Terpesona

Justin Timberlake ikut merayakan hari ayah dengan memperlihatkan foto sambil menggendong buah hatinya.

Liputan6.com, Los Angeles Setiap tanggal 21 Juni, warga dunia merayakan Father's Day. Tak ketinggalan para selebriti Hollywood pun ikut merayakan Hari Ayah tersebut, termasuk Justin Timberlake. Untuk pertama kalinya Justin Timberlake ikut merayakan Father's Day.

Dilansir laman E Online, Senin (22/6/2015), Justin Timberlake memperlihatkan momen kebahagiaanya menjadi seorang ayah. Pelantun hits Mirror itu menunjukkan fotonya sedang menggendong anak pertamanya yang bernama Silas Randall Timberlake. Momen ini seolah membuat publik terpesona.

 Justin Timberlake menggendong bayi Silas Randal. (foto: eonline)

"Selamat hari ayah untuk semua ayah di luar sana dari anggota baru dunia persaudaraan ayah!! JT," ungkap Justin Timberlake.

Di foto itu, Silas tampak asyik bersandar di bahu ayah tercinta. Putra pertama Justin Timberlake dan Jessica Biel ini mengenakan baju yang bertuliskan "aku cinta ayah". Wajah Silas sama sekali tak terlihat di foto itu, sedangkan Justin Timberlake begitu tampan dengan pose enggan melihat kamera.

Silas Randall Timberlake memberikan kebahagiaan luar biasa bagi pasangan yang menikah pada 2012 itu. Jessia Biel selama ini diketahui berjuang keras agar bisa mempunyai anak dari Justin Timberlake. Bahkan sang aktris cantik tersebut rela berhenti sementara dari dunia hiburan supaya cepat punya momongan.

Putra pertama mereka lahir pertengahan April tahun ini. Selama hamil, Jessica Biel tak pernah memberikan pernyataan resmi tentang kandungannya itu. Kabar kehamilannya pertama kali diketahui saat perut buncitnya mulai terlihat ketika asyik berbelanja. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.