Sukses

Di Video Ini Homer Simpson dan Istri Bantah Bakal Cerai

Homer Simpson dan Marge mengatakan dalam sebuah video: mereka tak sedang dalam proses perceraian.

Liputan6.com, Los Angeles Berita perceraian memang menyesakkan. Tidak hanya di dunia nyata, saat ada karakter kartun kesayangan diberitakan bakal cerai, banyak orang gundah. Begitulah yang terjadi saat tersiar kabar kalau Homer Simpson dan istrinya, Marge bakal cerai setelah 26 tahun bersama.

Nah, lewat unggahan di laman Youtube saluran serial animasi Fox, Homer Simpson dan Marge secara khusus mengatakan ke seluruh dalam sebuah video: Mereka tak sedang dalam proses perceraian.

Di video itu, sebagaimana ditulis laman Cnet, Sabtu (20/6/2016), Homer mengatakan pada penggemar, perkawinannya dengan Marge yang berambut biru tinggi itu "sekuat batu."

Homer dan Marge Simpson resmi cerai. Homer lalu jatuh cinta pada seorang apoteker yang suaranya diisi Lena Dunham.

Video itu juga memperlihatkan Marge yang mengatakan berita mereka pisah pertama muncul di CNN dan lalu tersebar ke seluruh dunia. Video kocak itu diakhiri dengan Homer yang kena panah dari anak bungsunya, Maggie.

Kabar keduanya bercerai sebetulnya pertama kali dikatakan produser eksekutif Al Jean dalam wawancara dengan laman Variety.

"Homer dan Marge resmi cerai, dan Homer lalu jatuh cinta pada seorang apoteker yang suaranya diisi Lena Dunham," katanya pada Variety belum lama ini. Lena Dunham adalah bintang utama Girls yang tayang di HBO.

Al Jean mengatakan, momen perpisahan itu akan mengawali musim tayang ke-27 serial The Simpsons nanti.

Keluarga The Simpsons.

Baca juga: 26 Tahun Bersama, Homer Simpson Cerai dengan Marge

Namun belakangan, Jean sendiri meralat omongannya. Katanya, perpisahan Homer dan Marge hanya terjadi di dua episode awal musim nanti. "Saya tak pernah bilang 'cerai.' Itu berarti sudah resmi pisah," kata Jean dikutip New York Post. "Saya terkejut melihat bagaimana orang bereaksi." Syukurlah kalau Homer Simpson dan Marge tak jadi cerai.(Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini