Sukses

Pernyataan Mengejutkan Alex James Soal Masa Depan Blur

Gitaris Blur, Alex James, punya pernyataan mengejutkan soal masa depan bandnya.

Liputan6.com, London Kesuksesan yang diraih Blur di tahun ini memang sangat mengejutkan. Setelah 12 tahun vakum, band yang digawangi oleh  Damon Albarn (vokal), Graham Coxon (gitar), Alex James (bass), dan Dave Rowntree (drum) itu berhasil menduduki peringkat pertama Billboard lewat album The Magic Whip.

Namun, meski kini mereka berapa di atas lagi, James mengingatkan agar para fans tidak terlalu berharap kalau blur akan terus berjalan. Hal itu tersirat dari wawancaranya bersama NME belum lama ini.

Alex James (Source: mirror.co.uk)

"Aku selalu memperlakukan setiap pertunjukan seperti yang terakhir. Semuanya terasa tegang dan genting. Kau tak akan pernah tahu dengan langkah apa yang akan diambil Coxon di kemudian hari, atau tiba-tiba saja aku melakukan sesuatu yang membuat murka semua orang," kisahnya datar.

Beruntung, di luar pernyataan seram James soal Blur, band yang tercatat sudah mengeluarkan delapan album ini terus-terusan menuai pujian berkat komposisi unik di album The Magic Whip.

Liam Gallagher

Vokalis Oasis, Liam Gallagher, yang dikenal sebagai saingan terberat Blur di era 90an, bahkan membuat pernyataan mengejutkan soal salah satu lagu di album Blur itu.

"Single Lonesome Street milik Blur adalah lagu terbaik tahun ini," komentar Liam melalui akun Twitter pribadinya.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini