Sukses

Lucunya Foto Dwi Sasono-Widi Sekeluarga Tidur Satu Ranjang

Serunya Dwi Sasono, Widi Mulia, dan anak-anak saat mereka bersama.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga adalah segalanya bagi pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia. Mereka menikmati kemesraan ini bersama tiga orang anaknya. Hari ini pun demikian, Sabtu (20/6/2015) adalah hari yang sempurna untuk berkumpul.

"Sabtu yang indah," begitu keterangan foto yang ditulis bintang Tetangga Masa Gitu tersebut di akun Instagramnya. Ia mengunggah foto satu keluarganya sedang tidur seranjang. Dwi Sasono, Widi, dan ketiga anaknya itu terbaring di sebelahnya.

baca juga: Dwi Sasono Jalani Resolusi 2015

Instagram Dwi Sasono

Tampak mereka berlima di berada di bawah selimut dengan ekspresi bahagia yang berbeda-beda. Namun tampak jelas mereka begitu menikmati kebersamaan itu. Komentar netizen pun senada, mereka memuji keromantisan keluarga ini meski pasangan tersebut keduanya sama-sama mempunyai kesibukan pekerjaan. 

Instagram Dwi Sasono

Beberapa komentar netizen adalah sebagai berikut.

"Oh it`s touching," tulis seorang. Yang lain menambahkan, "iki piye motone.., dan yang lain lagi mengartikannya, " ini fotonya gimana mas Dwi? haha."

baca juga: Dwi Sasono Ditantang Jadi Pria Autis


Instagram Dwi Sasono

Bagi anggapan beberapa orang foto ini memang lucu dan menggemaskan, "Lucuk lucuk lucuk sukaaakk kak @dwisasono," yang lain juga menuliskan, "bahagianya."

Baik Dwi Sasono maupun Widi Mulia memang sering sekali mengabadikan momen bersama anak-anak mereka. Banyak foto-foto lucu yang ditunjukkan ke akun pria kelahiran Surabaya, 30 Maret 1980 tersebut.(Put/Mer)

Instagram Dwi Sasono

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.