Sukses

Bim Bim Slank Unggah Foto dan Video Ketika Di Tanah Suci

Tampak Bim Bim mengenakan turban di video yang diunggahnya.

Liputan6.com, Arab Saudi Bim Bim Slank belum lama ini pergi ke Tanah Suci bersama keluarganya. Pemilik nama asli Bimo Setiawan Al Machzumi tersebut menunaikan ibadah umat muslim dengan memboyong istri, anak, dan juga kedua orangtuanya. Belum lama ini, Bim-bim Slank menunjukkan barokahnya lewat akun Instagramnya. Tak hanya foto, Bim Bim juga mengunggah video dirinya ketika memakai turban.

Instagram Bim Bim Slank

Selain foto di depan Kabah, ada juga foto keluarga sakinah ini ketika berada di gunung Uhud yang diberi keterangan foto `Uhud The Brave`. Bim Bim yang memegang kameranya sementara anak dan istrinya yang mengenakan hijab kala itu bergaya dan tersenyum di depan kamera.

Instagram Bim Bim Slank

Sebuah video juga terlihat diunggah penggebuk drum Slank ini tampak mengenakan turban berwarna coklat. Di video yang diunggah tersebut terdengar suara azan.

"Kasih sayang @realmemi," tulis Bim Bim sebagai keterangan foto yang menyebut tag nama istrinya. Banyak netizen yang mengomentari video unggahannya ini, mereka mendoakan Bim Bim menjadi Mabrur.

Instagram Bim Bim Slank

Dalam unggahan lainnya Bim Bim bersama vokalis Slank, Kaka  berdiri di depan Kabah. Mereka berpose dengan mengacungkan dua jarinya tanda perdamaian. "Peace from Mecca,' tulis Bim Bim.

Jauh sebelum mengunggah foto-foto di atas, Bim Bim memang sempat menunjukkan tiket penerbangan dirinya ke Madinah. Hal ini mengonfirmasi bahwa Bim Bim memang baru saja menunaikan ibadah umat Islam.(Put/Mer)

baca juga: Bimbim Sebut Jakarta Tak Aman dan Tak Nyaman

Instagram Bim Bim Slank

 

Video Bim Bim di Tanah Suci

 

 

Kasih Sayang @realmemi

A video posted by Bimbimslank (@bimbimslank) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini