Sukses

Suicide Squad Diduga Bakal Tampilkan Deathstroke

Beberapa penggemar menganggap foto siluet yang dipamerkan sutradara Suicide Squad adalah pemeran Deathstroke.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara film Suicide Squad, David Ayer baru saja memamerkan sebuah foto baru melalui akun Twitter. Di situ, tampak sesosok orang dalam bentuk siluet, sehingga wajahnya tak terlihat sama sekali. Beberapa penggemar pun menganggap ia adalah pemeran Deathstroke.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (18/6/2015), foto yang diunggah pada Selasa (16/6/2015) itu, merupakan salah satu karakter misterius yang nantinya akan muncul di film Suicide Squad.

Beberapa penggemar menganggap foto siluet yang dipamerkan sutradara Suicide Squad adalah pemeran Deathstroke.

Sang model foto itu terlihat tengah memakai topi baseball, headphone, jaket, dan celana panjang. Di tangan kanannya, digenggam sebuah senapan yang ia bawa dengan pose memikul.

David sendiri tidak memberikan rincian foto itu, namun fans menduga karakter tersebut adalah Deathstroke yang sudah dirumorkan bakal muncul pada beberapa bulan lalu. Disebutkan, karakter ini bakal dimainkan oleh Jim Parrack.

Beberapa penggemar menganggap foto siluet yang dipamerkan sutradara Suicide Squad adalah pemeran Deathstroke.

Pada Desember 2014 lalu, sebuah laporan menduga bahwa Deathstroke akan menjadi bodyguard Amanda Waller (Viola Davis). Salah satu penggemar melalui Reddit pun menduga Deathstroke akan menjadi pengawas tim para penjahat di film Suicide Squad agar tidak menyimpang dari misi.

Disebutkan lagi oleh sang penggemar, "Alurnya kemudian menjadi lebih kompleks ketika The Joker memiliki tujuan yang jauh lebih kompleks dalam pikiran. Mereka benar-benar memberinya tampilan yang realistis tapi pengarahan teknologi yang mungkin adalah desain terbaik yang pernah saya lihat dari Deathstroke."

Lagi-lagi Jared Leto hilang di antara foto rombongan pemain film Suicide Squad yang sudah berkostum.

Deathstroke alias Slade Wilson adalah tentara bayaran berbakat yang mampu menggunakan berbagai macam senjata untuk melawan musuh. Ia juga kerap menggunakan sebuah topeng berwarna oranye saat beraksi.

Suicide Squad yang dibintangi Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Joel Kinnaman dan Cara Delevingne akan tiba bioskop di AS pada 5 Agustus 2016 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini