Sukses

Boulevard, Film Terakhir Robin Williams yang Akan Segera Rilis

Sebuah trailer menyentuh dari film terakhir yang diperankan mendiang Robin Williams, Boulevard akhirnya rilis.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah trailer menyentuh dari film terakhir yang diperankan mendiang Robin Williams, Boulevard akhirnya rilis. Dalam film tersebut aktor legendaris itu memerankan karakter Nolan Mack, seorang pria berusia 60 tahun yang merasa hidup yang dijalaninya selama enam dekade tersebut selama ini sia-sia.

RadarOnline

"Tak ada yang berjalan sesuai harapan, Tiba-tiba saya sudah berusia 60 tahun.. Saya menyusuri sebuah jalan di suatu malam, sebuah jalan yang saya tak pernah tahu," ujarnya dalam trailer yang dirilis baru-baru ini seperti dilansir Digital Spy, Kamis (18/6/2015).

Mirror.co.uk

`Boulevard` merupakan suatu kisah yang menyentuh, mengingatkan tentang betapa manusia seringkali menjalani hidup yang tak pernah diinginkannya. Dan waktu begitu saja berlalu sampai kita menyadari bahwa selama ini kita tidak bahagia.

Baca juga: 5 Film Keren Robin Williams yang Kurang Dikenal

"Mungkin tak pernah terlambat untuk menjalani kehidupan yang benar-benar kau inginkan," tutup Robin Williams dalam trailer tersebut.

radaronline.com

Disutradarai oleh Dit Montiel, `Boulevard` akan rilis Juli 2015 mendatang di Amerika Serikat.

Meski dikenal sebagai salah satu aktor paling ramah dan ceria, Robin Williams yang telah puluhan tahun berkarier di Hollwood tersebut meninggal bunuh diri pada 2014 lalu. Ia mengalami depresi berat, dan juga menderita penyakit Parkinson tahap awal. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini