Sukses

Pakai Nama Bing Slamet, Ayudia Bukan Anak Adi Bing Slamet

Ayudia memang sempat mengatakan bahwa banyak yang mempertanyakan siapa orangtua sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang tak tahu jika Ayudia Bing Slamet bukanlah anak Adi Bing Slamet. Ayudia memang sempat mengatakan bahwa banyak yang mempertanyakan siapa orangtua dirinya sebenarnya.

"Beberapa tahun awal sempet capek ditanyain bapak siapa. Susah jelasin karen papa nggak ada di dunia entertainment. Orang tahunya papa aku Adi Bing Slamet," kata Ayudia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015).

Ayudia Bing Slamet


Orangtua Ayu, sapaan Ayudia bernama Hilmasyah Bing Slamet, putra kedua dari seniman besar Bing Slamet. Bing Slamet memiliki delapan anak, dan tidak semua terjun ke dunia seni.

"Anak Opa (Bing Slamet) yang terjun ke dunia entertain hanya tiga saja. Papah Adi, Tante Iyuth sama Tante Uci doang. Sisanya ada yang jadi pengusaha, musisi dan kerja di perusahaan," papar Ayudia.

Menyandang nama besar Bing Slamet di belakang namanya, Ayudia sendiri tak merasa terbebani.

Ayudia Bing Slamet


"Terbebani sih nggak. Aku malah bangga dan harus melestarikan nama keluarga. Apalagi yang memang terjun di entertainment," terang Ayudia.

Hal serupa juga dikatakan oleh Adi Bing Slamet, Adi tak melihat jika keponakannya tersebut terbebani dengan nama besar Bing Slamet.

"Saya nggak melihat dia (Ayudia) terbebani. Justru saya melihat dia bangga. Dia awalnya nggak tahu kalau Opa-nya adalah seniman besar," tutur Adi Bing Slamet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini