Sukses

Adi Bing Slamet Setuju Ayudia Menikah dengan Ditto

Adi hanya meminta agar Ayu dan Ditto harus sama-sama siap dengan segala konsekuensi sebagai pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang beranggapan bahwa Ayudia Bing Slamet merupakan anak dari aktor sekaligus penyanyi Adi Bing Slamet. Namun sebenarnya, Ayu -sapaan Ayudia- merupakan keponakan dari pelantun lagu Koboy Cilik itu.

Sebagai paman, Adi yang baru mengenal Muhammad Pradana Budiarto, alias Ditto mengaku setuju dan mendukung keinginan Ayu untuk menikah dengan Ditto pada 13 September 2015 mendatang.

"Saya baru kenal Ditto tadi (saat menghadiri acara sebuah stasiun teve swasta). Sebagai om, saya hanya bisa mendukung," kata Adi Bing Slamet di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015).

Yang jelas, lanjut Adi, pernikahan adalah satu hal yang baik. Adi hanya meminta agar Ayu dan Ditto harus sama-sama siap dengan segala konsekuensi sebagai pasangan suami istri.

"Menikah itu kan hal yang baik. Kalau sudah mampu kenapa nggak. Yang tahu siap atau nggak nya kan mereka. Kan mereka yang menjalani. Yang jelas saya merestui," papar Adi.(Fac/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.