Sukses

5 Wanita Ini Diajak Kencan Leonardo DiCaprio Sambil Bersepeda

Siapa sajakah wanita yang pernah menjadi 'korban cinta' Leonardo DiCaprio?

Liputan6.com, Los Angeles Leonardo DiCaprio selama ini dikenal sebagai salah satu Don Juan alias penakluk hati banyak wanita. Tak sedikit perempuan di dunia hiburan sudah berhasil ditaklukannya. Mulai dari model muda berusia 21 tahun hingga aktris seksi.

Ketampanan Leonardo DiCaprio selalu sukses membuat para wanita terpesona. Jika diperhatikan, Leonardo DiCaprio kerap mengajak teman kencannya bersepeda. Tak percaya? Lihat beberapa foto sang aktor bersama lima wanita ini.

Leonardo DiCaprio dengan Kelly Rohrbach. (foto: popsugar)

Dilansir laman Pop Sugar, Rabu (17/6/2015), Leonardo DiCaprio sepertinya sudah punya tambatan hati baru bernama Kelly Rohrbach. Dua sejoli itu tertangkap kamera paparazi sedang berciuman di depan umum saat asyik bersepeda di jalanan New York City.

Leonardo DiCaprio dan Emily Mace. (foto: popsugar)

Nah, kencan bersepeda merupakan hal yang digemari Leonardo DiCaprio.

Pacar Leonardo sebelumnya, Toni Garrn juga diajak sang aktor bersepeda di Spanyol pada Agustus 2013. Hal yang sama juga terlihat saat bintang film Titanic ini berkencan dengan Emily Mace. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan naik sepeda pada Juni 2013.

Leonardo DiCaprio dan Blake Lively. (foto: popsugar)

Blake Lively juga menjadi salah satu wanita yang pernah mengisi hati Leonardo DiCaprio. Lagi dan lagi, Leonardo mengajak wanita yang dipacarinya pada Juli 2011 itu berkencan sambil naik sepeda berkeliling New York City.

Leonardo DiCaprio dan Bar Refaeli. (foto: popsugar)

Begitu pun dengan pacar Leonardo DiCaprio sebelumnya, Bar Refaeli. Pemain The Great Gatsby itu juga mengajak Bar Refaeli bersepeda. Jika diperhatikan penampilan Leonardo DiCaprio juga hampir selalu mengenakan kaos v-neck.

Leonardo DiCaprio dan Gisele Bündchen. (foto: popsugar)

Saat bersepeda pula, Leonardo DiCaprio juga kerap menunjukkan kemesraannya dengan wanita yang saat itu sedang menjadi pacarnya. Hal ini juga terlihat saat produser Red Riding Hood tersebut memeluk dan berciuman dengan mantan kekasihnya Gisele Bundchen pada Juni 2005. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini