Sukses

Sekuel Maleficent Belum Pastikan Kehadiran Angelina Jolie

Disney resmi mengumumkan sekuel film Maleficent tanpa kepastian hadirnya Angelina Jolie.

Liputan6.com, Los Angeles Lama dinantikan para penggemar, Disney akhirnya resmi mengumumkan rencana perilisan sekuel film Maleficent. Akan tetapi, baru penulis naskahnya saja yang resmi terlibat proyek ini.

Dilansir dari Deadline melalui Ace Showbiz, Selasa (16/6/2015), Linda Woolverton adalah nama penulis yang ditunjuk untuk menggarap cerita karakter wanita jahat Disney ini. Sedangkan Angelina Jolie belum disebut bakal kembali.

Maleficent mengalahkan rekor film Angelina Jolie sebelumnya, Mr. & Mrs. Smith yang meraup USD 478,2 pada 2005.

Perjanjian Angelina Jolie dengan Disney masih masih dalam proses. Akan tetapi, pihak studio berjanji untuk memprioritaskan Jolie untuk kembali memerankan Maleficent.

Namun begitu, masih  sangat sulit untuk memprediksi kehadirannya kembali dalam balutan kostum menyeramkan. Pasalnya, di dua proyek sebelumnya, Salt dan Wanted, ia menolak untuk membintangi sekuel film-film tersebut.

Angelina Jolie mengungkapkan salah satu adegan yang ada dalam film Maleficint merupakan sindiran dan gambaran terhadap perkosaan.

Biarpun begitu, Angelina Jolie masih memiliki catatan dalam membintangi dua sekuel film yang antara lain adalah adaptasi game Tomb Raider: The Cradle of Life serta film animasi Kung Fu Panda 2.

Produser dan film ini masih melibatkan nama Joe Roth, sedangkan Robert Stromberg belum jelas bakal kembali menjadi sutradara atau tidak. Sehingga, akan tidak mengejutkan kalau Disney berusaha keras demi sekuel Maleficent ini. Terlebih, pendapatannya di box office cukup besar.

Tak heran, begitu mengetahui kalau sosok Maleficent akan dihidupkan ke layar lebar, ia langsung mengantri di barisan paling depan.

Selain sekuel Maleficent Disney juga tengah mengembangkan proyek live-action adaptasi kartun dan dongeng menjanjikan seperti Dumbo, Jungle Book: Origins, Beauty and the Beast (2017), dan Pan. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini