Sukses

Bang Ocid Kembali Tampil dalam Sinetron TARZAN dan ZAENAB

Penasaran dengan cerita selanjutnya, jangan lewatkan sinetron yang akan mulai tayang pada Kamis (18/6/2015) setiap hari Pukul 16:30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekkah, Ucup Nirin atau biasa disapa dengan Bang Ocid kembali membintangi sinetron terbaru SCTV berjudul Tarzan dan Zaenab.

Cerita berawal ketika keluarga Ucup Nirin kecil yang berperan sebagai Tony mengalami kecelakaan di sebuah hutan belantara. Sepasang suami-istri yang juga orangtua Tony meninggal di lokasi kejadian. Bayi mereka selamat. Berpuluh-puluh tahun bayi tersebut hidup bersama dengan penghuni hutan lainnya. Tony tinggal bersama dengan dua ekor gorila, yakni Hubby dan Charli. Tony yang masih belum bisa bicara ini menyebutnya dirinya sebagai Tarsan.

Ucup Nirin


Tarsan atau Tony sebenarnya adalah seorang anak dari keluarga kaya raya. Papa Tony seorang pengusaha sukses. Setelah kedua orangtuanya meninggal, di rumah mereka hanya hidup Laura, kakak perempuan Tony bersama dengan seorang tantenya bernama Tante Susi.

Papa Tony meninggalkan harta melimpah yang kemudian diwariskan kepada Laura. Namun begitu, kakak tiri dari pihak almarhum mama-nya Tony merencanakan untuk tinggal bersama dalam satu rumah besar milik Laura.

Bang Ocid [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Mereka adalah Anton dan Siska. Dan ternyata, Anton dan Siska-lah yang memang sengaja membuat Papa dan Mamanya Tony kecelakaan pesawat. Pesawat itu memang sengaja dibuat celaka agar Papa dan Mama Tony lenyap, sehingga Anton dan Siska bisa menguasai kekayaan keluarga Tony. Soal Laura dianggapnya mudah, karena Laura anak perempuan.

Penasaran dengan cerita selanjutnya, jangan lewatkan sinetron yang akan mulai tayang pada Kamis (18/6/2015) setiap hari Pukul 16:30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.