Yoochun JYJ Sapa Penggemar Terakhir Kali Sebelum Wamil

Oleh Desika Pemita pada 17 Jun 2015, 01:00 WIB
Diperbarui 17 Jun 2015, 01:00 WIB
Yoochun JYJ Sapa Penggemar Terakhir Kali Sebelum Wamil
Perbesar
Yoochun `JYJ` ingin menyapa penggemar untuk terakhir kali sebelum masuk wajib militer. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Tokyo Jika tak ada halangan Park Yoochun terdaftar wajib militer 27 Agustus 2015. Personel JYJ itu akan melaksanakan tugasnya sebagai tentara aktif selama kurang lebih dua tahun.

Dengan sisa waktunya yang bebas, Park Yoochun ingin menghabiskan waktu bersama penggemarnya. Akhirnya acara 2015 Park Yu Chun Fanmeeting Japan Tour dilangsungkan, diwartakan The Korea Star Daily, Selasa (16/6/2015).

Baca juga: Yoochun JYJ Siap Lakukan Tugas Wamil

Yoochun saat menggelar fan meeting beberapa waktu lalu, tengah melakukan permainan interaktif bersama penggemarnya yang beruntung.

"Park Yoochun menggelar fan meeting perdana sebagai perpisahan untuk penggemar sebelum tugas yang akan diembannya," ujar wakil dari C-JeS Entertainment, agensi yang mengasuh JYJ.

Di acara ini, Yoochun akan menorehkan kenangan indah untuk penggemar dengan mendekatkan diri. Yoochun tak hanya menghibur dengan menyanyian saja tapi juga menggelar permainan interaktif bersama penggemar.

Poster promosi untuk fan meeting Yoochun di Jepang.

Untuk melangsungkan acara tersebut, sebuah poster sebagai promosi dibuat. Foto diri Yoochun dengan mengenakan setelan jas yang dipilih menghiasi poster. Ada beberapa tulisan mengenai fan meeting Yoochun.

"Dimana" menunjukkan letak yaitu Osaka atau Nagoya, Jepang. "Apa" tentang acara yang mengungkapkan semua hal mengenai Yoochun. "Siapa" tentu saja Yoochun yang mengundang penggemar. "Kapan" Osaka 30 Juni 2015 dan Bagoya 11 Juli 2015.

(Des/Adt)