Sukses

Henry Super Junior-M Beri Pesan Manis untuk Sang Istri

Henry `Super Junior-M` tampaknya makin lengket dengan Yewon, istri virtualnya dalam variety show We Got Married.

Liputan6.com, Jakarta Henry `Super Junior-M` sangat menikmati perannya sebagai suami dalam variety show We Got Married. Yewon merupakan wanita beruntung yang bisa menikah secara virtual oleh Henry.

Selama menjadi pasangan suami-istri dalam We Got Married, Henry dan Yewon telah menorehkan banyak kenangan bersama, termasuk merawat saat salah satu pasangannya sakit.

Baca juga: Henry Super Junior-M Senang Kontak Fisik dengan Sang Istri

Henry dan Yewon tampak seperti pasangan yang berbahagia.

Tayangan We Got Married pun telah usai. Tampaknya Henry masih belum bisa kehilangan Yewon sebagai istrinya. Melalui akun media sosial miliknya, Henry menuliskan pesan manis untuk Yewon.

"Saya sungguh merasa aneh karena semua ini harus berakhir. Saya minta maaf karena semuanya berakhir begitu cepat," tulis Henry memulai ungkapan perasannya.

Baca juga: Henry Super Junior Ledek Sang Istri untuk Kenakan Bra Seksi

Henry Lau saat bercengkrama dengan istri virtualnya, Yewon

"Untuk Yewon! Terima kasih selalu menjagaku dan memberikan saya kekuatan saat semuanya mengalami masa sulit. Terima kasih telah membawakan saya bubur ketika perut saya sakit. Seharusnya, saya bisa menjagamu dengan lebih baik lagi. Saya minta maaf tak bisa melakukannya untukmu. Untuk Yewon, jangan menangis lagi."

Baca juga: Jadi Suami Baik, Henry Super Junior-M Bantu Cuci Kaki Sang Istri

Henry dan Yewon yang telah menorehkan banyak kenangan dalam variety show We Got Married.

Henry juga mengunggah foto bubur yang dibawakan Yewon untuk dirinya dengan tulisan "Henry, makan ini dan semoga perutmu terasa lebih sehat." Tak lupa, foto saat Henry dan Yewon menggelar pernikahan virtual juga di-posting.

(Des/Adt)

 

.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini