Sukses

Curhat Pete Wentz yang Berubah Setelah jadi Ayah

Memiliki dua orang putra teryata telah merubah Pete Wentz menjadi pribadi yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Basis Fall Out Boy, Pete Wentz tak menyangka dirinya mampu menjadi seorang ayah yang baik. Memiliki dua orang putra ternyata telah merubah dirinya menjadi pribadi yang berbeda.

Pete Wentz dan mantan istri beserta anaknya (Sagacom.com)

Pete Wentz memiliki seorang anak berusia enam tahun dari mantan istrinya Ashlee Simpson, dan bayi berumur sembilan bulan dari kekasihnya Meagan Camper.

Baca juga: 4 Lagu yang Enak Didengarkan saat Menemukan Gebetan Baru

Pete Wentz beserta pacar dan anaknya (Nydailynews.com)

Menyambut Hari Ayah 21 Juni 2015 mendatang, Pete Wentz yang kini berusia 36 tahun tersebut menulis surat tentang kedua anaknya untuk proyek Hari Ayah majalah TIME.

"Kalian berdua telah merubah dan mengajariku begitu banyak dengan berbagai cara kepada berbagai versi diriku yang mungkin kalian tak akan pernah pahami," kutipan surat tersebut seperti dilansir music-news.com, Selasa (16/6/2015).

Fall Out Boy

"Selama mengganti popok untuk yang pertama kalinya (yang memakan waktu sangat lama sehingga bisa menjadi rekor dunia), kamu memiliki tatapan yang seolah berkata ' Ayo, kau bisa melakukannya', meskipun harus kuakui waktu itu aku tak yakin apa aku bisa," tambah Pete Wentz.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini