Sukses

Demi Uang Banyak Blur Bersedia jadi Band Pembuka Oasis

Vokalis Blur, Damon Albarn mengungkapkan kalau bandnya bersedia jadi band pembuka Oasis dengan satu syarat.

Liputan6.com, London Sudah bukan rahasia lagi kalau dua band legendaris Inggris Oasis dan Blur memiliki hubungan yang unik. Kadang terlihat akur, kadang terlihat bermusuhan. Mereka juga tak jarang mengomentari dan meledek satu sama lain.

Oasis

Sebelumnya basis Blur, Alex James berseloroh bahwa ia ingin melihat Oasis kembali reuni untuk membuka konser Blur.

Baca juga: Liam Gallagher `Oasis` Puji Lagu Baru Blur

"Liam bilang kalau Lonesome Street adalah lagu kesukaannya tahun ini, Tuhan memberkatinya. Damon dan Noel juga berteman baik sekarang. Jadi mari kita berpikir sisi positifnya saja. Senang semuanya dapat berakhir bahagia. Semoga mereka kembali bersama. Mereka bisa membuka (konser) kami," ungkapnya seperti dilansir NME belum lama.

Blur

Kini giliran sang vokalis, Damon Albarn yang menambahkan perkataan rekan satu bandnya tersebut. "Itu Alex hanya bersikap provokatif. Untuk seperempat juta dolar, kami akan membuka (konser) mereka," ujar Albarn.

Persaingan Blur dan Oasis sangat sengit di masa kejayaan mereka di era 1990-an. Dua band tersebut disebut-sebut sebagai "The battle of britpop" atau "pertarungan britpop".(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini