Sukses

Chanyeol EXO Balas Komentar Negatif dengan Rangkaian Kata Bijak

Tak selamanya sesuatu yang jahat harus dibalas, Chanyeol `EXO` membalas komentar negatif dengan kalimat bijak. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai idola, Chanyeol tampaknya telah memahami apa yang harus ia hadapi. Selain penggemar, Chanyeol harus berhadapan dengan orang-orang yang membencinya atau disebut dengan haters.

Semua itu dialami Chanyeol. Saat membuka akun media sosial, Chanyeol tak hanya mendapatkan komentar positif atau pujian saja tapi juga caci maki dari orang yang tak suka.

Saat Chanyeol mengunggah sebuah foto, personel EXO itu juga dibanjiri komentar negatif. Chanyeol pun membalas semua itu dengan kalimat bijak, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (16/6/2015).

"Saya tak mengerti apa yang membuat kalian tak menyukai saya. Jika kalian memberikan kritikan puas karena tidak puas, saya akan terus berusaha lebih giat lagi," tulis Chanyeol.

Chanyeol EXO

"Ada banyak pengguna internet yang lebih mudah di sini. Saya mohon, gunakan kalimat yang lebih baik. Saya membuat akun Instagram ini agar bisa lebih dekat dengan kalian."

"Saya harap semua orang yang ada di sini berpikir lebih jernih. Saya juga akan mendengarkan apa yang ingin saya dengar. Tapi, jika ini sudah sangat keterlaluan, saya hanya akan mengacuhkannya. Kita semua sudah dewasa," tambah Chanyeol dengan semoticon senyum untuk menenangkan suasana. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.