Sukses

Marilyn Manson Galau Berat Putus dari Evan Rachel Wood

Marilyn Manson sempat frustasi setelah putus dari kekasihnya.

Liputan6.com, Los Angeles Rocker juga manusia. Seperti Marilyn Manson yang sempat galau berat setelah putus dari kekasihnya, aktris Evan Rachel Wood beberapa waktu lalu.

Marilyn Manson

Marilyn Manson yang berbeda usia jauh dengan sang mantan sempat mengurung diri dan tak keluar kamar selama berhari-hari gara-gara putus cinta. Hal itu diakuinya dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Inggris, The Mirror baru-baru ini.

"Saya sempat menjadi pertapa (mengurung diri).. Jendela saya tutup semua, sangat digin, dan tak tahu apakah sekarang malam atau siang," ujarnya.

Marilyn Manson dan Evan Rachel Wood (Facebook)

"Halaman belakang dulu merupakan tempat parkir toko minuman keras, tempat di mana para hobo (pengelana) tidur. Rumahnya berhantu, dihantui oleh tabiat (buruk)," sambung Marilyn Manson.

Baca juga: Marilyn Manson Bersumpah Tak akan Pernah Tampil di Glastonbury

Hubungan asmara Marilyn Manson (47 tahun) dengan Evan Rachel Wood (27 tahun) hanya berlangsung selama empat tahun dan berakhir 2010 lalu.

Marilyn Manson (Metalinjection.net)

Marilyn Manson baru saja merilis album terbarunya The Pale Emperor dengan beberapa lagu andalannya seperti Third Day of a Seven Day Binge dan Deep Six.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.