Sukses

Ditunjuk Pengarang Naruto, Kana-Boon Isi Soundtrack Film Boruto

Sebelum isi soundtrack Boruto: Naruto the Movie, para personel Kana-Boon merupakan fans berat manga Naruto.

Liputan6.com, Tokyo Band beraliran rock Kana-Boon akan berkontribusi terhadap soundtrack film anime Boruto: Naruto the Movie. Mengisi tema anime dengan tembang bertajuk Diver, ini merupakan kesempatan terhormat mereka. Dikarenakan, Kana-Boon baru pertama kali mengisi lagu tema untuk sebuah film.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (15/6/2015), ternyata para personel band merupakan fans berat manga asli Naruto. Sebelumnya, single mereka yang berjudul Silhouette sempat dijadikan lagu tema anime Naruto Shippuden pada Oktober 2014 lalu.

Naruto Shippuden.

Masashi Kishimoto, pencipta manga asli sekaligus kepala pengawas produksi film Boruto, terkesan dengan lagu Silhouette. Ia bahkan bersikeras menunjuk band rock ini untuk mengisi tema film.

Kishimoto menjamin kualitas lagunya dengan menyatakan, "Ini adalah sebuah lagu luar biasa yang dapat dirasakan banyak orang. Ketika lagu ini diputar selama ending, bahkan saya pun pasti akan menangis.."

Diver adalah sebuah lagu rock yang mengambil tema untuk mengambil langkah baru ke depan. Vokalis sekaligus gitaris band, Maguro Taniguchi (25 tahun), menulis musik dan lirik lagunya. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai Naruto, sehingga ia benar-benar senang dengan kesempatan ini. "Saya tidak bisa menulis lagu di luar ini!" ujarnya.

Sebelum isi soundtrack Boruto: Naruto the Movie, para personel Kana-Boon merupakan fans berat manga Naruto.

Sementara itu, surat kabar Nikkan Sports memamerkan kutipan konyol tentang Maguro Taniguchi yang digambarkan keluar dari mulut karakter Boruto di dalam film. Isi kutipan itu adalah, "Ketika aku memikirkan 'Maguro' (tuna), aku hanya memikirkan sesuatu yang lezat, jadi aku kagum sebuah 'Maguro' menciptakan lagu mengagumkan!"

Terdiri dari Maguro Taniguchi, Hayato Koga (gitaris, 24 tahun), Yuma Meshida (bassis, 24 tahun), dan Takahiro Koizumi (drummer, 24 tahun), mereka membentuk band Kana-Boon pada 2008.

Keempatnya  mulai tampil di tempat-tempat kecil sekitar Osaka Sakai City. Sewaktu mereka masih menjadi band indie, single bernuansa unik bertajuk Naimononedari sempat menjadi hits.

Judul single baru Kana-Boon berjudul Nandemonedari, rencananya akan dirilis 13 Mei 2015 dengan tema sindiran.

Kana-Boon mengawali debut mereka di major label dengan single Shoshahissui no Kotowari, Okotowari pada September 2013. Di bulan berikutnya, album pertama bertajuk Doppel memulai debut di posisi ke-3 peringkat tangga Oricon.

Single baru mereka yang rilis bulan lalu, Nandemo Nedari, menjadi lagu tema untuk iklan Anessa milik Shiseido yang dibintangi oleh Model Jun Hasegawa.

Boruto -Naruto the Movie- akan dibuka di Jepang pertama kali pada 7 Agustus 2015. Masashi Kishimoto sendiri masih memiliki karya lain yang harus dirampungkan dalam franchise Naruto hingga musim panas tahun ini. Sementara, The Last: Naruto the Movie sempat diputar di bioskop Indonesia. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini