Sukses

Di Trailer Anime Dragon Ball Super, Son Goku Sapa Penggemar

Beberapa karakter serial televisi Dragon Ball Super terlihat di trailer pendek terbaru.

Liputan6.com, Tokyo Baru-baru ini, versi pendek video trailer anime Dragon Ball Cho (Dragon Ball Super), telah ditayangkan. Terlihat sekilas beberapa karakter dari serial televisi terbaru Dragon Ball yang kembali mengudara setelah 18 tahun lamanya ini.

Dilansir dari Anime News Network, Minggu (14/6/2015), video ini ditayangkan pertama kali pada akhir episode Dragon Ball Z Kai yang mengudara Minggu kemarin. Videonya menampilkan lagu tema pembuka Chozetsu*Dynamic (Excellent Dynamic) oleh penyanyi Kazuya Yoshii.

Kazuya Yoshii eks The Yellow Monkey

Di dalam video tersebut, terlihat Son Goku menyapa para penggemarnya dengan berkata, "Hei, aku Goku. Melintasi waktu 18 tahun, ini waktunya untuk memasuki serial baru!! Penayangan perdana Dragon Ball Super di bulan Juli! Semuanya, tolong pastikan untuk menyaksikan pertempuran kami."

Tertulis kalau di Jepang, Dragon Ball Super bakal mengudara setiap Minggu pukul 9 pagi dan peran penuh pengarang Dragon Ball, Akira Toriyama dalam anime ini turut disebutkan. Terakhir, tampak Bandai Namco Entertainment terlibat penuh dalam hal sponsor sekaligus pembuatan anime ini.

Beberapa karakter serial televisi Dragon Ball Super terlihat di trailer pendek terbaru.

Menemani Kazuya Yoshii, grup band rock Good Morning America turut mengisi lagu tema penutup anime Dragon Ball Super dengan tembang mereka yang berjudul Hello Hello Hello.

Munculnya Dragon Ball Super, memiliki konsekuensi besar. Dipastikan, kisah-kisah dalam Dragon Ball GT yang mengudara di Jepang pada 1996 hingga 1997 pun bakal ikut dihapus karena tidak diawasi oleh Akira Toriyama.

Beberapa karakter serial televisi Dragon Ball Super terlihat di trailer pendek terbaru.

Kisah dalam anime Dragon Ball Super bertempat beberapa tahun setelah kekalahan Majin Buu, ketika Bumi telah damai kembali. Pengisi suara Goku, Gohan, dan Goten, Masako Nozawa sempat mengomentari anime baru ini secara antusias.

Aktris wanita berusia uzur itu menyatakan, "Kami selalu menggunakan kata 'Cho' (Super) dengan Dragon Ball di iklan, game, dan sejenisnya, tapi faktanya bahwa serial berjudul Dragon Ball Super adalah awal dari hal terbaik yang pernah ada."

Beberapa karakter serial televisi Dragon Ball Super terlihat di trailer pendek terbaru.

Akira Toriyama didaulat sebagai pencipta sekaligus penulis cerita asli dan konsep karakter. Kimitoshi Chioka (Hakaba Kitaro, Kamisama Kazoku) dari Toei Animation ditunjuk sebagai sutradara serial, sementara Naoko Sagawa dan Atsushi Kido dari Toei Animation bertindak sebagai produsernya.

Film animasi terbaru yang berada di era pasca-kisah Majin Buu berjudul Dragon Ball Z: Resurrection F, tayang perdana di Jepang sejak awal April 2015. Ada sekitar 74 layar bioskop seluruh dunia yang menayangkannya. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.