Marilyn Manson Bersumpah Tak akan Pernah Tampil di Glastonbury

Oleh Rizkiono Unggul Wibisono pada 15 Jun 2015, 10:30 WIB
Diperbarui 15 Jun 2015, 10:30 WIB
marilyn manson
Perbesar
Marilyn Manson

Liputan6.com, London Rocker eksentrik Marilyn Manson kukuh tak mau tampil dalam festival musik Glastonbury, Inggris. Menurutnya, festival tersebut terlalu mainstream. Ia pun enggan mengikuti jejak nama-nama besar musik rock lainnya seperti Foo Fighters dan Metallica yang tampil dalam festival tersebut.

Marilyn Manson

"Saya tak akan pernah melakukannya (festival Glastonbury) atau apapun yang mainstream. Saya tak pernah memikirkan fan-base, kau menjadi pelayan bukannya koki," ujarnya kepada harian Inggris, Daily Star seperti dilansir 3news.co.nz, Senin (15/6/2015).

Marilyn Manson mengenjutkan penonton konsernya saat ia mengajak Johnny Depp naik keatas panggung untuk tampil bersama.

Festival musik Glastonbury telah diselenggarakan sejak 1970-an. Berbagai artis dari beragai genre musik akan tampil dalam festival yang terpengaruh oleh gerakan hippie tersebut. Mungkin hal inilah yang membuat Marilyn Manson enggan.

Baca juga: Marilyn Manson Tampil di Jerman, Petir Langsung Menyambar

Berbeda dengan Marilyn, vokalis Foo Fighters, Dave Grohl justru tak merasa ada masalah dengan Glastonbury. Ia justru menyukainya karena keragaman musik yang ditawarkan.

Segera cari lagi Playstation One kamu, Marilyn Manson rilis album terbarunya di konsol itu.

"Salah satu hal yang saya suka dari Glastonbury adalah keragamannya. Semuanya ada dari Florence and The Machine, Kanye, hingga Lionel Richie," ujar Dave Grohl.(Gul/Mer)