Sukses

Serunya Tiga Personel Spice Girls Ini Reuni

Tiga personel Spice Girls, Emma Bunton, Geri Halliwell, dan Mel C langsung berpelukan saat ketiganya bertemu.

Liputan6.com, Los Angeles Tiga personel Spice Girls, Emma Bunton, Geri Halliwell, dan Mel C memastikan kalau mereka memiliki foto bersama di festival tahunan, Isle of Wight Festival. Emma Bunton, dan Mel C menerjang hujan, dan lumpur untuk bisa bertemu teman-teman lamanya.

Sementara, Geri Halliwell terbang ke Isle of Wight Festival dalam gaya seriusnya dengan sang suami, Christian Horner. Saat ketiganya bertemu, mereka pun berpelukan.

Emma Bunton dan Mel C saling berpelukan saat bertemu

Diwartakan Mirror.co.uk, Senin (15/6/2015), trio ini tersenyum gembira, dengan tangan saling merangkul. Geri Halliwell terlihat benar-benar glamour dalam gaun hitam bermotif, dan sepatu boot.

Emma Bunton datang bersama suaminya, Jade Jones, dan Mel C bersama pria misterius yang baru. Emma berdandan ala koboi, tak lupa memakai topinya saat menyaksikan para musisi tampil di atas panggung. 

Gery Halliwell gunakan helikopter untuk hadiri festival tahunan

Sedangkan Mel C yang bergabung dengannya selama dua hari, memilih memakai kemeja kotak-kotak, dan tas warna-warni. Sementara, Geri Halliwell  datang ke festival tersebut menggunakan helikopter.(Mer/Gul)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini