Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Putra Caitlyn Jenner Umbar Kehidupan Seksnya Bersama Sang Pacar

Brody Jenner tak sungkan mengumbar kehidupan seksnya bersama sang pacar, model Kaitlynn Carter.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu putra Caitlyn Jenner, Brody Jenner tak sungkan mengumbar kehidupan seksnya bersama sang pacar, model cantik Kaitlynn Carter. Ia mengaku kalau ia dan pacarnya tersebut sering melakuan hubungan seks "threesome" alias bertiga dengan orang lain.

Brody Jenner (Official Facebook Page)

"Kami memiliki seks terbaik. Kami juga bermain-main dan melakukan banyak hal seru bersama," ujarnya seperti dilansir Hollywood Life, Minggu (13/6/2015).

"Lucu, karena banyak orang yang sungkan membicarakan ini (threesome). Saya percaya lebih banyak orang yang berpikiran terbuka lebih dari yang kita kira," tambahnya.

Baca juga: Tampil di Reality Show, Caitlyn Jenner Dibayar Rp 66 Miliar

Brody Jenner dan Kim Kardashian. (Mirror.co.uk)

Rupanya, saudara tiri Kim Kardashian tersebut akan tampil dalam sebuah acara reality show baru berjudul Sex With Brody, sebuah acara baru dimana ia membicarakan tentang kehidupan seksnya. Sang pacar, Kaitlynn Carter pun tak keberatan kehidupan seksnya diumbar ke media.

Broddy Jenner juga seorang DJ. (Official Facebook Page)

Brody Jenner yang merupakan kelahiran 21 Agustus 1983 ini sehari-hari sibuk sebagai presenter, model dan DJ. Seperti anggota keluarga lainnya, ia juga sering tampil dalam reality show. Pada 2005, Jenner tampil dalam reality show The Princess of Malibu, bersama kakak sulungnya Brandon Jenner dan teman dekatnya Spencer Pratt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.