Sukses

Benedict Cumberbatch Senang Akhirnya Jadi Seorang Ayah

Benedict Cumberbatch akhirnya telah menjadi seorang ayah setelah sang istri melahirkan dengan selamat. [Foto:mirror.co.uk]

Liputan6.com, Los Angeles Benedict Cumberbatch mengaku kini hidupnya telah berubah setelah sang istri, Sophie Hunter memberikannya kebahagiaan yang tak pernah terlupakan dengan hadirnya seorang anak. Sophie Hunter melahirkan anak pertama Benedict Cumberbatch berjenis kelamin laki-laki dengan selamat.

"Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter senang bisa menjadi orangrua. Mereka mengumumkan anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki lahir dengan selamat," ujar sebuah sumber, diwartakan Us Magazine, Minggu (14/6/2015).

Baca juga: Benedict Cumberbatch Menikah di Hari Valentine, Fans Patah Hati

Foto: Dailymail

Benedict Cumberbatch tak ingin proses persalinan sang istri menjadi sorotan. Benedict Cumberbatch hanya mau merasakan nikmatnya menjadi seorang ayah seperti beberapa pria pada umumnya.

"Kami berharap semua pihak menghargaan keputusan Benedict Cumberbatch yang tak ingin mempublikasikan kelahiran anaknya hingga beberapa minggu ke depan."

Foto: Dailymail

Baca juga: Benedict Cumberbatch Akhirnya Bulan Madu ke Bora-bora

Benedict Cumberbatch mengumumkan berita bahagia akan segera menikah di awal 2015. Tak lama, keinginannya membentuk sebuah keluarga yang bahagia pun terwujud dengan hadirnya seorang anak di tengah-tengah mereka.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini