Sukses

Rayakan Hari Wisuda, Marshanda Dapat Hadiah Istimewa

Di tengah hujatan bertubi-tubi, Marshanda mendapat kado istimewa di hari wisudanya.

Liputan6.com, Jakarta Kontroversi terhadap sikap Marshanda di jejaring sosial dan berbagai media, ternyata tidak bisa dipandang sebelah mata. Di tengah hujatan bertubi-tubi dari segelintir masyarakat, Marshanda pun mampu menorehkan prestasi membanggakan.

Di tengah hujatan bertubi-tubi, Marshanda mendapat kado istimewa di hari wisudanya.

Lama menempuh pendidikan jurusan public relations di salah satu Universitas swasta bertaraf internasional, bintang film Kalau Cinta Jangan Cengeng ini pun akhirnya dinyatakan lulus dengan meraih gelar sarjana.

Dibalut jubah wisuda merah dengan toga di atas kepalanya, terpancar kebahagiaan dari wajah janda cantik satu ini. Tak hanya berbagi momen kelulusan, aktris yang akrab disapa Chacha ini juga memamerkan kehadiran keluarga besarnya di hari terakhir sebagai mahasiswi.

Di tengah hujatan bertubi-tubi, Marshanda mendapat kado istimewa di hari wisudanya.

Aktris yang pernah menyanyikan daur ulang lagu Kisah Sedih di Hari Minggu ini, awalnya sedih karena sempat tak ditemani ibunda dan saudaranya. Namun sebagai hadiah kelulusan, kejutan manis tak disangka pun muncul. Seluruh keluarganya akhirnya berkumpul dan memberikan ucapan selamat kepadanya.

Di tengah hujatan bertubi-tubi, Marshanda mendapat kado istimewa di hari wisudanya. (FOTO: Instagram)

"Yang bikin hari ini paling bahagia... BUKAN THE FACT of gue wisudaan. No.. It is just the reason why kita berempat ngumpul di kampus dengan suasana yang sunny, warm, and happy that this day BRINGS the THREE most wonderful important deeply beloved person in my life: MAMA, LISYA, sama DIDI. And that is enough. Enough," tulisnya pada keterangan foto akun Instagram marshanda99 miliknya pada Sabtu (13/6/2015).

Kebahagiaan Chacha semakin bertambah ketika sang ibunda mengajak sang suami sekaligus ayah tiri Chacha. Foto-foto kebahagiaan Marshanda saat merayakan wisuda bersama keluarga ini, belum tentu bisa dirasakan para haters yang selalu menghujatnya di dunia maya. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini