Sukses

Kisah Persahabatan di Film Entourage Bikin Mario Lawalata Iri

Film Entourage memberikan gambaran tentang realita yang terjadi di industri perfilman

Liputan6.com, Jakarta Serial TV sukses berjudul Entourage yang ditayangkan HBO (2004-2011), telah hadir dalam versi layar lebar dan telah tayang di bioskop-bioskop di Indonesia.

Film yang diproduksi Warner Bross Pictures dan disutradarai oleh Doug Ellin ini menarik perhatian Artis, model, dan pembawa acara televisi, Mario Lawalata. Mario yang memang gemar menonton serial tv-nya mengaku ingin merasakan kisah persahabatan di film Entourage yang dibintangi Adrian Grenier, Kevin Connolly, Jerry Ferrara dan Kevin Dillon.

"Saya suka dengan keakraban sahabatnya. Keakraban mereka tulus, walaupun suka nyela, ngatain, ngerjainnya kasar. Tapi cowok memang begitu, enggak ada yang main dari belakang," ujar Mario ditemui Liputan6.com setelah nonton film Entourage di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (10/6).

Menurutnya film Entourage memberikan gambaran tentang realita yang terjadi di industri perfilman. Baik dari segi pemain film maupun orang-orang yang berada di balik layar.

"Terasa banget, perasaan itu (konflik di film) juga dengan teman-teman benar banget. Hampir seperti di film, masalah dengan manager, agency, produser," jelas Mario yang juga bermain di film Hantu Juga Selfie

Tak heran jika film Entourage mewakili realita industri perfilman. Konon, aslinya serial tv dan film ini terinspirasi dari kehidupan nyata aktor Mark Wahlberg beserta sahabat dan agennya. Di film Entourage, Mark Wahlberg menjadi eksekutif produser.

(GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.